×

Kategori Berita

Cari Berita

Nyolong Enam Karung Jagung, Pria ini Diamankan Polisi

7/04/22 | 7/04/2022 WIB Last Updated 2022-07-04T16:44:50Z
Terduga pelaku saat diamankan bersama barang bukti

Bima, Beritabima.com -personil Polsek soromandi mengamankan terduga pelaku pencurian di Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima minggu (03/07/22) sekira pukul 12.55.wita.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Membenarkan telah diamankan MN alias BY (L/38) warga Desa Timu kecamatan Bolo, karena diduga mencuri 6 karung Jagung Milik FT (P/39) Warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Kejadian tersebut berawal korban sedang  berada di Rumah kakaknya sehingga terduga pelaku yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek ini leluasa mencuri jagung milik korban.

 Sekembalinya dari rumah kakak nya korban memergoki terduga pelaku  yang sedang mengangkut jagung miliknya.papar Adib.

Melihat itu korban  menghentikan terduga pelaku yang sedang mengangkut jagung dan bertanya sudah berapa kamu ambil Jagung saya dan dijawab sudah Enam Karung,korban  kembali bertanya untuk apa kamu Ambil jagung ini terduga pun menjawab untuk menafkahi anak istri, lalu korban  memegang tangan pelaku sembari mengatakan ayo kita ke kantor polisi, mendengar itu terduga pun kabur.

Masih Adib, terduga pelaku yang coba kabur dikejar oleh korban dengan bantuan 2 orang saksi yang berada tidak jauh dari TKP berhasil mengamankan MN Alias BY.

Baca jugaPutra  Penjual Bakso Keliling di Bima Lulus Tes Masuk Polisi dengan Nilai Tertinggi

Setelah itu Terduga pun dibawa oleh korban dengan beberapa masyarakat sekitar untuk diserahkan ke pihak kepolisian sektor soromandi.

"Kapolsek Soromandi Fedy Miharja SH, menuturkank kan bahwa pelaku mengakui perbuatannya dan kami akan terus mendalami dan mengusut tuntas" ucap Fedy sapaan akrab Kapolsek Soromandi.

Terduga pelaku bersama sejumlah barang bukti Enam karung Jagung  dan Satu unit SPM diamankan di Mapolsek Soromandi untuk di Proses hukum lebih lanjut Pungkasnya.(RED). 



close