Polres Bima Gelar Syukuran Dalam Rangka Wisuda dan Purna Bhakti Tahun 2023

Polres Bima Gelar Syukuran Dalam Rangka Wisuda dan Purna Bhakti Tahun 2023


Bima, Beritabima.com - Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar kegiatan Wisuda Pelepasan Purna Bhakti personel  dan PNS di Aula terbuka Polres Bima  Sabtu 18/03/23 Sekira Pukul  09.00.Wita 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bima  AKBP Hariyanto SH  S.I.K.,didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto, Waka Polres Kompol Abdurahman Spd,dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bima serta diikuti  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bima dan personel Polres Bima.

Adapun Personel yang memasuki Purna Bhakti yakni Kasat Resnarkoba Polres Bima AKP Wahyudi dan ASN Lingkup Polres Bima Ja'far Kapukong. 

AKBP Hariyanto SH, SIK   dalam sambutannya menyampaikan  bahwa acara Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki usia pensiun.

"Atas pengabdiannya selama dinas efektif hingga masa purna tugas, serta eksestensi pengabdian para purnawirawan Polri yang telah dilakukan selama ini dalam menjawab dinamika tuntutan dan harapan masyarakat tentunya memiliki makna yang positif bagi Polres Bima, yang sampai hari ini terus berbenah dan berupaya melakukan transformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas transparansi dan berkeadilan (PRESISI)" UjarnyaUjarnya. 

Setelah kegiatan  syukuran dilanjutkan dengan pelepasan personel Purna Bhakti dan ASN  oleh Kapolres Bima  bersama PJU Polres Bima, Bhayangkari beserta Personel Polres Bima.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar