Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Korban Lakalantas Seorang Tuna Netra TKP depan Stadion Manggemaci Alami Patah Tulang

6/15/24 | 6/15/2024 WIB Last Updated 2024-06-17T13:32:21Z
Foto Korban Baharudin dan foto hasil rontgen tulang kaki kanan dan kirinya

Kota Bima Beritabima.com -  Seorang Tuna Netra, Baharuddin (47) warga Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima jadi Korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di depan stadion Manggemaci.  Atas kecelakaan itu hasil rontgen korban Alami patah tulang pada bagian kaki kakan dan kiri. 

Pihak keluarga korban, Syamsudin pada beritabima.com yang dimintai tanggapan membenarkan kejadian itu dan mengatakan korban atau saudara kandungnya itu telah dilakukan operasi di RSUD Bima jumat 14 Juni 2024.

"Iya benar baharudin telah menjadi korban lakalantas didepan stadion Manggemaci kemarin, hasil rontgen kaki kiri dan patah dan sudah dioperasi pada jumat siang dan berakhir jumat ba'da isha," Ungkapnya. 

Baca juga: 

Hidup di Gubuk Reot, Pasutri Lansia Ini Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Polres Bima Kota

Pegadaian Bima Berbagi, Serahkan Hewan Qurban dan Nasi Kotak pada Masyarakat

Sementara pada pihak pelaku yang merupakan warga Kelurahan Dara kecamatan rasanae Barat itu, Syamsudin berharap sebagai bentuk tanggungjawabnya dapat mengganti segala pengeluaran atau biaya operasi dan perawatan yang telah dikeluarkan pihaknya. 

"Meski pelaku yang mengendarai sepeda motor yang menabrak baharudin itu sudah diamankan di Polres Bima Kota, harapannya dapat bertanggungjawab terhadap biaya operasi tulang betis kaki kanan dan tulang paha pada kaki kiri saudara saya hingga biaya perawat sampai tuntas, " Tegas Pak dosen sapaan akrab pak Syamsuddin.(RED)  

close