Kuasai HP Curian, Terduga Pelaku Diciduk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Kuasai HP Curian, Terduga Pelaku Diciduk Tim Puma 1 Polres Bima Kota



Kota Bima, Beritabima.com,- Kuasai Hp Vivo Y30i diduga hasil curian, pemuda asal Kecamatan Woha Kabupaten Bima ARF (32) akhirnya diamankan Tim Puma 1 Polres Bima dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid , Minggu (23/1/22)  sekitar pukul 22.00 wita dikediamannya di Kecamatan Woha.

Kapolres Bima Kota AKBP Hendry Novika Chandra,S.I.K MH melalui Kasat Reskrim M.Rayendra RAP,S.T.K, MH mengungkapkan, 

Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 pada saat korban tertidur, dan meletakkan HP miliknya di samping tempat tidur dalam keadaan di Cas, kemudian sekitar pukul 05:00 WITA, Korban terbangun dan melihat HP miliknya sudah tidak ada atau Hilang,  atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000, sehingga melaporkan Kejadian ke SPKT Polres Bima Kota.

Berdasarkan Laporan Kehilangan bernomor 

ADUAN/K/62/l/2022/NTB/Res.Bima Kota, Tanggal, 23 Januari 2022, TIM kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mendapatkan titik terang terkait keberadaan BB HP hasil Curian tersebut, yang berada di tangan pelaku Penadahan.

"Tidak menunggu lama TIM kemudian langsung meluncur ke rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku beserta BB HP," Jelas Rayendra.

Baca juga:

Diduga Hendak Melakukan Percobaan Pemerkosaan, TerdugaPelaku  Berhasil Diamankan Tim Puma 2Polres Bima Kota

2 Terduga Pembobol Toko dan 1 Penadah Berhasil Diciduk TimPuma 2 Polres Bima Kota

Diduga Langgar Pasal 480 KUHP, Terduga Pelaku Diciduk TimPuma 2 Polres Bima Kota

* Terduga DPO Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Puma I Polres BimaKota

Dari pengakuan pelaku, bahwa BB HP di beli dari pelaku berinisial LA seharga Rp 1.050.000 (satu juta limapuluh ribu rupiah) yang dimana pelaku LA sekarang masih dalam pengejaran.

"Untuk sementara TIM mengamankan pelaku ARF beserta BB ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota,"beber Rayendra.(BB-01).


Posting Komentar

0 Komentar