Bangun Panti Asuhan, Rumah Qur'an dan Mushola, Dian Foundation Masih Butuh Suntikan Dana

Bangun Panti Asuhan, Rumah Qur'an dan Mushola, Dian Foundation Masih Butuh Suntikan Dana

Dian Foundation

Dompu, BB - Untuk wilayah Bima Dompu dan sekitarnya tentu tidak asing ditelinga nama Dian Foundation yang merupakan lembaga yang bergerak dalam kemanusiaan ini. Dian foundation merupakan salah satu diantara lembaga kemanusiaan yang konsisten bergerak dalam kemanusiaan,  dimana ada musibah disitu ada aksi Dian Foundation bersama personil siap aksinya yang tak pernah lelah dalam membantu sesama tersebut. 

Saat ini, Dian Foundation tengah membangun Panti Asuhan, Rumah Qur'an/Tahfidz dan Mushola di Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Kebutuhan dana yang tidak sedikit itu terus diupayanya baik dari uang pribadinya,  sumbangan dana dari berbagai masyarakat Dompu, Bima maupun luar Bima Dompu. 

Upaya penggalangan dana oleh leader Dian Foundation bernama lengkap Dian Anggriyani Usdekawati tersebut  pun terus dilakukan. Saat ini diakuinya masih membutuhkan dana maupun material guna untuk melanjutkan pembangunan Panti asuhan, Rumah Quran dan Musholla. 

"Kami masih membutuhkan Pasir hodo, Pasir kali, Kerikil,Semen, Tanah Timbunan, Batako, Besi, " Bebernya.

Baca juga:

Bobol Kios, Pria Asal Kecamatan Asakota Diringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Sementara pada para donatur yang sudah memberikan bantuan, Dian mengucapkan terimakasih  atas bantuannya. 

"Semoga yang sudah membantu selalu di beri nikmat sehat, nikmat umur,nikmat rejeki yang berlimpah, " Harapnya. 

Lalu, Bagi para hamba Allah yang ingin membantu terangnya,  bisa melalui kontak Wa 085338258884 dan bisa melalui rek BRI An Dian Anggriyani Usdekawati 027201013033530 atau Rek mandiri An LEMBAGA KEMANUSIAAN DIAN FOUNDATION 1610009703583.

"Semoga apa yang telah kita perbuat menjadi ladang amal ibadah untuk kita di akhirat Kelak, "  Ujarnya Dian(RED).

Posting Komentar

0 Komentar