Kotaku Kota Bima bersama FKA BKM Kecamatan Mpunda Gelar Pelatihan BKM, Sekretaris dan UPK Serta KPP

Kotaku Kota Bima bersama FKA BKM Kecamatan Mpunda Gelar Pelatihan BKM, Sekretaris dan UPK Serta KPP


Bima, Beritabima.com - Kotaku Kota Bima Forum Koordinator (FKA) Kecamatan Mpunda gelar pelatihan bagi BKM, Sekretaris, UPK dan KPP se Kecamatan Mpunda, Rabu (29/6/22) sekitar pukul 09.00 Wita di Aula Kantor Camat Mpunda Kota Bima. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mpunda Iskandar Zulkarnain, Korkot Kotaku Sri Sumandry, ST, Askot KK Kotaku Kota Bima Nanang Kurniawan, ST, Ketua FKA Kecamatan Mpunda Firhadis, Ketua Panitia Pelaksana A. Gani Abdullah dan Ketua - Ketua BKM, Sekretaris, UPK dan KPP se Kecamatan Mpunda. 

Dalam kegiatan yang di buka oleh Camat Mpunda Iskandar Zulkarnain tersebut, Camat Mpunda berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas BKM beserta perangkatnya di tiap Kelurahan se Kecamatan Mpunda. 

"Semoga pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas BKM se Kecamatan Mpunda, " Ungkapnya. 

Sambung Pak Camat, Kotaku sebelumnya bernama P2KP, trus PNPM Mandiri hingga kini menjadi Kotaku. 

"Namun  apapun nama program kedepan meski tak lagi bernama Kotaku, semoga Pelatihan ini dapat menguatkan kapasitas BKM se Kecamatan Mpunda dan dapat bermanfaat bagi masyarakat" Ujarnya.

Baca juga

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Ibu Muda di Bima Menggigit Bayinya Hingga Tewas

1.350 Botol Arak Berhasil Disita Sat Resnarkoba Polres Bima

Sementara ditempat yang sama, Korkot Kotaku Kota Bima Sri Sumandari, ST berharap dengan pelatihan ini dapat menguatkan kelembagaan bagi semua BKM se Kecamatan Mpunda maupun BKM di Kelurahan lain. 

"Apapun nama program ini kedepan semoga dapat menguatkan kelembagaan ditingkat BKM Kelurahan, " Harapnya. 

Kemudian Ketua Panitia pelaksana A. Gani AB pada kesempatan itu pun berharap, Kegiatan peningkatan kapasitas diharapkan terlaksana dengan baik dalam mendukung setiap tahapan program Kotaku pada tingkat Kelurahan. 

"Selain itu, diharapkan kolaborasi pencegahan dan peningkatan kualitas pemukiman dapat dimaksimalkan, " Pungkaspnya.

Sampai berita ini dimuat, kegiatan kegiatan pelatihan yang dipaparkan oleh beberapa pemateri dari pihak Kota Ku Kota Bima masih berjalan.(RED). 


Posting Komentar

0 Komentar