Respon Cepat Terkait Bentrok di Melayu, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Turun ke TKP

Respon Cepat Terkait Bentrok di Melayu, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608 Turun ke TKP

Kapolres Bima Kota dan Dandim  1608 Bina saat turun di TKP. 

Kota Bima, Beritabima.com - Kapolres Bima Kota AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA, S.I.K., M.H., dan Dandim 1608 Bima LETKOL M. ZIA ULHAQ Pimpin Antisipasi bentrok susulan di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima dengan langsung turun ke TKP, Minggu (27/06/2022) 

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, MM melalui release yang disampaikan Kasi Humas IPTU Jufrin mengatakan, Sebelumnya, Kedua Kelompok sudah melakukan Islah yang lakukan Polres Bima Kota beberapa waktu lalu, namun kini bentrok kembali terjadi. 

Bentrok yang terkonfirmasi sejak Minggu (27/6) dini hari tadi, sejak siang hingga malam, langsung  dan langsung direspon cepat oleh sejumlah personil gabungan Polres Bima Kota bersama Personil Kodim 1608/Bima dan Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB sehingga Situasi Kembali Kondusif. 


"Di lokasi Kejadian Bentrok, Personil Gabungan berhasil menyita dan mengamankan Senjata Tajam (Sajam) berbagai bentuk, " Jelasnya. 

Baca juga:

Tim Puma II Kembali Bertaring, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penggelapan

Kebakaran Rumah, Kakek 60 tahun di Bima Tewas Terbakar

Dari kejadian tersebut, lanjut IPTU Jufrin, Kapolres mengimbau Kepada Orang Tua agar bisa menjaga dan mengawasi anak - anaknya serta mengajak untuk bersama menjaga harkamtibmas. 

“Harkamtibmas harus tetap terjaga di wilayah hukum Polres Bima Kota, Siapapun yang menggangu Harkamtibmas akan ditindak Tegas, " Pungkasnya.(RED). 

Posting Komentar

0 Komentar