Pamatwil di Kecamatan Langgudu, Kabag Ops Polres Bima Kota Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak

Pamatwil di Kecamatan Langgudu, Kabag Ops Polres Bima Kota Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak


Bima, Beritabima.com - Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan, S.H.,monitoring serta melakukan pengamanan kegiatan pilkades serentak di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Rabu (6/7/22).

Kabag Ops Melalui Kapolsek Langgudu IPTU Kodrat mengungkapkan, Pilkades serentak yang dilaksanakan di sejumlah desa di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima dimonitoring oleh sejumlah Pamatwil bersama tim Gabungan. 

" Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan, SH sebagai PAMATWIL PILKADES di Kecamatan Langgudu Pada hari Rabu, 06 Juli 2022, dimulai pkl 08.00 Wita, " Ungkap IPTU Kodrat. 

Pilkades di Kecamatan Langgudu, Tambah IPTU Kodrat, terdapat 6 Desa atau sebanyak 6 TPS. 

" Enam TPS diantaranya, 1 TPS di Desa Dumu, 1  di Desa Karumbu, 1 di Desa Kalukdu, 1 di Desa Waworada, 1 di Desa Wadu Ruka dan 1 pada Desa Sarae ruma, " Bebernya. 

Monitoring sekaligus pengamanan  bersama tim gabungan di beberapa TPS di Kecamatan Langgudu sampai saat ini berjalan aman. 

"Bersama Anggota Kodim 1608 Bima, Anggota Polres Bima Kota dan juga di Back Up oleh Anggota Dalmas  Sat Samapta Polres Bima Kota berjalan aman dan lancar, " Jelasnya. 

Giat dan pencoblosan pun masih berlangsung di beberapa TPS yang sebagian sedang berlangsung Penghitungan Suara dan Situasi sampai saat ini Aman Terkendali (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar