Hari Jadi ke 74, Polwan Gelar Baksos

Hari Jadi ke 74, Polwan Gelar Baksos

Polwan Polres Bima Kota saat gelar Bakti Sosial. 

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Bima Kota Polda NTB gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi sembako kepada masyarakat di jalan lintas Danataraha pada warga Kelurahan Manggemaci Kota Bima yang berprofesi sebagai pemecah batu dan para buruh di Pelabuhan Bima, Selasa (2/8/22) sekitar pukul 09.00 Wita. 

Sebanyak 50 paket sembako berisi Beras, Teh, gula, minyak goreng dan Mie dibagikan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh sejumlah Polwan dari Polres Bima Kota yang merupakan wujud kepedulian Polwan pada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca juga: Personil Polres Bima Berhasil Buka Aksi Blokir Jalan

Pada kru media beritabima.com, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K mengucapkan, terima kasih kepada para polwan atas dedikasi, kontribusi, prestasi dan pengabdian kepada masyarakat di wilkum Polres Bima Kota.

"Semoga Hari jadi kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, " Harapnya. 

Sementara salah satu penerima manfaat Usman yang dimintai tanggapannya oleh kru beritabima.com, mengucapkan sangat berterimakasih atas pemberian tersebut dan berharap kedepan Polwan semakin jaya dan dapat lebih dekat lagi bersama masyarakat. 

"Terimakasih polisi wanita atas bantuan paket sembakonya, semoga tetap sehat, sukses dan jaya selalu juga semoga kedepan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena kami bangga dekat dengan Polwan, " Ucapnya (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar