Kapolres Bima Kota Bersama Rombongan PJU Kunjungi Kecamatan Ambalawi Sekaligus Bagi Bansos

Kapolres Bima Kota Bersama Rombongan PJU Kunjungi Kecamatan Ambalawi Sekaligus Bagi Bansos

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat menyerahkan bansos pada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Ambalawi. 

Bima, Beritabima.com -  Dalam rangka memberikan penjelasan untuk bersama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K beserta rombongan PJU melakukan kunjungan di Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Rabu (21/9/22) sekitar pukul 13.00 Wita.


Kegiatan yang berlangsung  di Wilayah Hukum Polsek Ambalawi Polres Bima Kota tersebut, juga digelar kegiatan penyerahan bansos (100 paket sembako) sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan tatap muka antara Kapolres Bima Kota dan jajaran Stekholder Pemerintah Kecamatan Ambalawi. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Jufrin menyampaikan,  pada kesempatan itu, Kapolres Bima Kota bersama Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos dan rombongan PJU tiba di Desa Kole Kecamatan  Ambalawi selanjutnya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Desa Kole, Rite, Tolowata, Nipa dan Purnawirawan di Desa Nipa.


"Pemberian bantuan berupa sembako sebagai bentuk peduli Polres Bima Kota atas dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), " Ungkapnya. 


Selanjutnya, pukuk 13.50 Wita Kapolres Bima Kota beserta rombongan tiba di Mapolsek Ambalawi untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Camat Ambalawi dan Stekholder di Kecamatan Ambalawi. 


"Setelah itu, Kapolres Bima Kota bersama rombongan langsung mengikuti kegiatan tatap muka yang dihadiri Kapolres Bima Kota AKPBP ROHADI, S.IK beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bima Kota, Wakapolres Bima Kota KOMPOL MUJAHIDIN, S.Sos, Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP SULAIMAN, Kapolsek Ambalawi, Camat Ambalawi, Personil Polsek Ambalawi, Personil Koramil Ambalawi, Kepala se-kec Ambalawi dan sebagian di wakili, Tokoh Masyarakat Ambalawi, " Ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Lanjutnya Bapak Kapolres Bima Kota mengimbau untuk tetap menjaga stabilitas keamanan. Selain itu dan sejumlah imbauan pun disampaikan. 

" Terkait kelangkaan pupuk, kita semua harus memberikan sosialisasi atau pemahaman kekurangan pupuk subsidi kepada masyarakat. Lalu Terkait Kasus pemanahan, pada awalnya sumber dari Orgen tunggal dan kasus tersebut sudah terungkap dan sudah di proses sesuai prosedur dan Orgen tunggal malam hari tidak adanya manfaat hanya yang ada mengundang keributan, lalu Kaitan kasus Pilkades Rite agar tetap berupaya untuk melakukan pengungkapan kasus yang menyebabkan salah satu warga yg meninggal dan tetap memberikan pemahaman kpd masyarakat dan keluarga korban, kemudian Kasus pembakaran motor di Desa Talapiti antara desa Talapiti dan Rite sedang di proses dan harus bisa menunjukkan surat-suratnya,"  Jelas Kapolres Bima Kota yang dikutip Kasi Humas IPTU Jufrin. 


Usai memberikan sejumlah arahannya Terkait kambtibmas, lanjutnya, Bapak Kapolres Bima Kota selanjutnya menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di mako Polsek Ambalawi 

bersama  rombongan, camat Ambalawi beserta kades dan tokoh masyarakat setempat. 


Kegiatan tersebut pun berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kapolres Bima Kota dan sejumlah tamu undangan yang hadir(RED).

Posting Komentar

0 Komentar