Lupa Ditinggal Pergi, 1 Rumah di Ambalawi Hangus Terbakar

Lupa Ditinggal Pergi, 1 Rumah di Ambalawi Hangus Terbakar




Bima, Beritabima.com - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bima, sebelumnya terjadi di Kecamatan Parado Kabupaten, Kini kembali terjadi di Rt 13 Rw 06 Dusun  Teraluba Desa  Tolowata Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Rabu (7/12/22) sekitar pukul 08.00 wita. 

Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin saat dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian kebakaran yang terjadi pada rumah saudara ridwan di Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi tersebut. 


"Kebakaran terjadi karena lupa ditinggal pergi pemilik rumah saat memasak, " Jelasnya. 


Kronologisnya, Jelas IPTU Rusdin, Orang tuanya pergi ke kebun sebelah rumah dan menitip pesan pada anaknya untuk memperhatikan kompor yang saat itu sedang digunakan untuk memasak. 


"Karena anaknya lupa dan langsung pergi ke sekolah hingga terjadilah kebakaran yang tak diharapkan tersebut, " Ungkapnya.

Baca juga:

Personil Polsek Parado Bersama Warga  Bantu Padamkan  Kebakaran Rumah di Parado

Nenek Hidup Sebatang Kara Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

2 Desa ini Terendam Banjir, Arus Lalin Macet, Personil Polsek Siaga

Setelah mendapat informasi kebakaran itu, Kata IPTU Rusdin, Dirinya bersama sejumlah Personil Polsek Ambalawi beserta warga setempat langsung melakukan gotong royong untuk melakukan pemadaman dengan alat seadany, namun kobaran api yang cepat tak mampu menyelamatkan isi rumah. 


Sampai berita ini dimuat, Pihak terkait masih diupayakan untuk dimintai keterangan terkait jumlah kerugian yang dialami korban.(RED




Posting Komentar

0 Komentar