BKTM Polsek Sanggar, Gelar Jum,at Curhat Bersama Pemdes dan Warga

BKTM Polsek Sanggar, Gelar Jum,at Curhat Bersama Pemdes dan Warga

 



Kabupaten Bima. Bhabinkamtibmas Polsek Sanggar Polres Bima NTB mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program 'Jumat Curhat' di Balai Desa Kore, Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Jum,at 26/05/23 Sekira Pukul 08.30. Wita.


Aipda Ahmad Rifai selaku Bintara Pembina Desa Kore melaksanakan Sambang bertajuk Jum, at Curhat bersama Kepala Desa serta jajaran dan masyarakat. 


"Program 'Jumat Curhat' yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat" Tutur Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.


 Harapannya kata Kapolres, komunikasi yang aktif bersama pemerintah Desa dan warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, jelasnya.


Warga dan Pemdes setempat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan serta maraknya Penggunaan knalpot Brong.


Menanggapi hal itu, Aipda Ahmad Rifai akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan tindakan tegas bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.


"Saya akan menyampaikan ke pimpinan apa yang menjadi keluhan Pemdes dan warga agar di tindak lanjuti"Tukasnya.


Pihak Kepolisian Sektor sanggar juga sudah melakukan upaya upaya pencegahan terkait dengan bisingnya knalpot Brong tersebut.


Dalam kesempatan itu warga dan Pemdes kore sepakat akan bergandengan tangan dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sanggar.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar