Bupati Bima Harap Orang Tua Bentengi Anak dengan Akhlak

Bupati Bima Harap Orang Tua Bentengi Anak dengan Akhlak


Bima, Beritabima.com - Para orang tua khususnya ibu sebagai Madrasah pertama dalam kehidupan anak diharapkan dapat membentengi anak dan keluarga dengan akhlak yang baik,  akhlakul karimah agar tumbuh secara sehat dalam menjalani kehidupan di lingkungannya". 


Demikian disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP pada Kamis (28/3) pada rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kecamatan Ke-17 jajaran pemerintah Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan Nuzulul Quran di Masjid Al-Hidayah Desa Sangia kecamatan Sape.


Bupati Bima berharap, semoga senantiasa menjadi orang tua tauladan yang bisa mendidik  anak-anaknya sehingga suatu saat bisa menjadi putra putri yang membanggakan dan bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, khususnya Dana Mbojo tercinta." Harapnya. 


Rangkaian Safari Ramadhan di Kecamatan Sape ditutup dengan penyampaian ceramah agama Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1445 H yang disampaikan oleh Ustadz DR. Nasaruddin, M.Pd.I. 


 "Al-Qur'an memberikan kebahagiaan di dunia dan akhirat dan berharap dijadikan sebagai pedoman dan sumber hukum yang menjadi kewajiban dan di imani, karena Al Quran diturunkan untuk penyempurnaan kitab suci sebelumnya." Terang Dr. Nasaruddin dihadapan  Wakil Bupati H.Dahlan M. Noer, Pj. Sekda Suwandi, ST, MT, Staf Ahli, Asisten, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Mujiburahman, S.Ag, Pimpinan OPD, Kabag lingkup Setda, Camat Sape Muhammad Akbar, SP, M.Si, berserta Muspika Sape, dan Kades Se-kecamatan Sape, alim ulama dan para jamaah.


Pada peringatan tersebut, dilakukan penyerahan paket bantuan kitab suci Al-Qur'an dari Pemerintah Kabupaten Bima oleh Wabup Dahlan M. Noer kepada Camat Sape dan bantuan Al-Qur'an dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima oleh Pj. Sekda Suwandi kepada pengurus Masjid Al Hidayah Sangia.(RED

Posting Komentar

0 Komentar