Respon Cepat Laporan Masyarakat, Babinsa Manggemaci Bantu Evakuasi Warga Binaan ke Rumah Sakit

Respon Cepat Laporan Masyarakat, Babinsa Manggemaci Bantu Evakuasi Warga Binaan ke Rumah Sakit

Babinsa Manggemaci Serda Aldillah bersama warga saat mulai mengevakuasi warga binaan yang sakit. 

Kota Bima, Beritabima.com - Respon cepat laporan masyarakat terkait adanya warga binaannya yang mengalami sakit, Babinsa Manggemaci Serda Aldillah bantu evakuasi ke rumah sakit dengan pickup bersama masyarakat setempat, Rabu 13 Februari 2024 malam. 

Salah satu warga yang tergolong tak mampu bernama A Latif (60) tersebut merupakan warga RT 01 RW 01 Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima 

"Mendapat informasi dari warga, saya dan masyarakat setempat pun langsung menindaklanjuti dengan melakukan pertolongan pertama yaitu mengevakuasi ke rumah sakit Muhammadiyah Bima, " Kata Serda Aldillah. 

Baca juga

Sambut Ramadhan, Babinsa Manggemaci Gotong Royong Bersama Warga Binaan


Saat ini Lanjut Aldillah, A Latif  sangat membutuhkan pertolongan darah B sekitar 5 kantong. 

"Saat ini A Latif sangat membutuhkan darah B sebanyak 5 kantong, harapannya bagi saudara - saudaraku yang golongan darah  B dapat membantunya untuk mendonorkan untuknya," Harap Om Dila sapaan akrab Babinsa Manggemaci. 

Semoga A Latif sambung Om Dila segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali beraktifitas sebagaimana biasanya. 

"Mari kita sama - sama membantu beliau, apalagi saat ini bulan yang penuh berkah, Semoga beliau segera diberikan kesembuhan, " Harap Aldillah.(RED

Posting Komentar

0 Komentar