Respon Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kota Bima, PKT Kota Bima Siap Aksi, CK Big Band Sumbang Sound System

Respon Kelangkaan Gas LPG 3 Kg di Kota Bima, PKT Kota Bima Siap Aksi, CK Big Band Sumbang Sound System

 

Kota Bima, Beritabima.com - Merespon kelangkaan gas LPG 3 kg di Kota Bima yang saat ini sangat meresahkan maayarakat, Ketua PKT Kota Bima Amiruddin,S.Sos siap konsolidasi besar - besaran untuk melakukan akai sosial.

Baca jugaAnak  3 Tahun Digigit dan Dipukul Ayah Kandung, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku

Senin 18 maret 2024, Pada postingan akun facebook pribadinya bernama Amir Mbojo, Ketua Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima Amirudin mengungkapkan siap melakukan konsolidasi besar - besaran menjawab keresahan masyarakat Kota Bima terkait kelangkaan gas LPG 3 kg yang saat ini kabarnya tembus rp. 50rb.


"Mendengar keluhan masyarakat kota bima terkait kelangkaan gas elpiji dan harga sampai di atas 50rb kami PKT Kota Bima Siap Kawal dan Gelar Aksi bsar2an, " Ujar Amiruddin. 

Senada dengan Ketua PKT Kota Bima, pemilik sound system CK Big Band juga merespon terkait kelangkaan gas LPG 3 kg yang saat ini sangat meresahkan masyarakat dengan menyumbang sound system miliknya untuk kebutuhan akai demonstrasi yang insyAlllah akan dilakukan beberapa hari kedepan. 

"Saya selaku masyarakat yang Sangat resah mendapatkan gas dan langsung membeli Gas LPG di atas 30 Rbu bahkan ada yg menjual 50 ribu, siap sumbang sound sistem demo Bersama aktifis, Imam Plur Bung Ady Thovan Amir Mbojo Rafik Rhman Che Dheno .. Mari kita sama-sama ramaikan Gerakan Rakyat menggugat, " Ajaknya pada postingan akun facebok milik pribadinya Kamalud Din/CK.(RED


Posting Komentar

0 Komentar