HUT Kota Bima ke 22, Aji Man Sampaikan Sejumlah Harapan

HUT Kota Bima ke 22, Aji Man Sampaikan Sejumlah Harapan

Aji Man

Kota Bima, Beritabima.com - Hari Jadi Kota Bima yang ke 22 tahun yang digelar pemkot Bima di halaman Kantor Pemkot berjalan meriah dan nihkmat. 

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Bima tersebut berlangsung Rabu 17 April 2024.

Ribuan pegawai Pemkot Bima dengan dipimpin Pj Wali Kota Bima HM Rum ikut berpartisipasi slama upacara Hari Jadi Kota Bima tersebut.

Sejumlah pejabat penting di NTB, mulai dari Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq, Bupati di sejumlah Kabupaten di NTB, Kapores Bima Kota, Dandim 1608 pun tampak hadir memeriahkan Hari jadi Kota yang dimekarkan dari Kabipaten Bima tersebut 

Momen yang tidak luput dari pantauan sejumlah awak media, kehadiran mantan Wakil Wali Kota Bima dua Periode, tentu tidak lain H Arahman H Abidin yang lebih akrab di warga Bima dengan panggilan Ajiman.

Mengenakan baju tenunan Bima dengan Sambolo (Topi,red) dari tenun Hima pula, pria murah senyum dengan paras ganteng ini, menjadi sasaran para peserta upacara untuk berpose selfi atau minimal bersalaman.

Saat dimintai komentar disela-sela kerumunan peserta upacara, Anggota DPRD Provinsi NTB ini, menaruh harapan besar, diusia Kota Bima yang sudah beranjak 22 tahun ini dan berharap semoga warga Kota Bima semakin sejahtera. Juga Kota Bima tercinta semakin cantik dan menarik. 

"Semoga warga Kota Bima semakin sejahtera, Kota Bima semakin bersih dan indah,"harapnya. 

Calon kuat Wali Kota Bima periode 2024-2029 ini, memiliki spirit ajakan, Kota Bima harus lebih maju dari Kota dan Kabupaten yang ada di NTB, mampu berbicara banyak di skala nasional.

Tentu semua itu, kata Aji Man, harus didukung atau disuport seluruh warga Kota Bima.

Kondusifitas dan kebersihan serta etis kerja yang tinggi, menjadi kata kunci mengantarkan Kota Bima, setara dengan Kota dan Kabupaten lain, baik di NTB maupun skala nasional.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar