Personil Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Bima Kota Imbau Keselamatan Berlalu Lintas

Personil Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Bima Kota Imbau Keselamatan Berlalu Lintas

Kota Bima, NTB (13 April 2024) - Personil Operasi Ketupat Rinjani 2024 Polres Bima Kota memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi kendaraan pick-up, kendaraan roda tiga (bak terbuka), dan bis antar kota. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 12 April 2024, pukul 10.10 WITA, di Pantai Amahami Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka patroli dan penyampaian himbauan keselamatan berlalu lintas di objek wisata Pantai Lawata Kota Bima.

Himbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima yang menggunakan kendaraan bak terbuka pick-up dan roda tiga agar tidak membawa penumpang karena kendaraan bak terbuka hanya untuk mengangkut barang. Begitu pula, bis antar kota diharapkan tidak membawa penumpang di atas atap bis. Himbauan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan seluruh pengguna jalan serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres juga menekankan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dengan memberikan himbauan keselamatan ini, diharapkan masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman di jalan raya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar