Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Cegah Peredaran Narkoba dan Miras, Polsek Ambalawi Gelar Patroli Cipkon

7/31/22 | 7/31/2022 WIB Last Updated 2022-07-31T01:05:24Z

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka mencegah peredaran narkoba, miras, sajam dan mengantisipasi tindakan kriminal lainnya, Polsek Ambalawi gelar  patroli cipta kondisi (Cipkon) diwilayah hukumnya, Sabtu (30/7/22) sekitar pukul 20.00 Wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin mengungkapkan, Pelaksanaan patroli di sejumlah tempat tersebut diantaranya, Depan Mako polsek Ambalawi, Desa Nipa, Desa Tolowata, Desa Rite dan Desa Kole.

Dijelaskannya, pukul 20.30 wita giat cipta kondisi dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Ambalawi guna mencegah peredaran Narkoba, Miras dan sajam/ panah. 

"Pukul 21.10 wita giat dilanjutkan dengan patroli menyambangi anak muda yang nongkrong di halte di Dusun Benteng Desa Tolowata dengan memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi miras, tidak begadang larut malam, kemudian menindak/menertibkan bagi pengguna kenalpot racing mengganti dengan  knalpot standar, "ungkapnya.

Sambungnya, giat pun dilanjutkan dengan patroli mobailing dan menyambangi anak muda yg sedang main karambol di Dusun Rite I Desa Rite mengajak agar sama-sama menjaga keamanan lingkungan masing - masing. 

"Giat patroli berakhir pukul 22.20 Wita  dengan situasi aman terkendali, "tukasnya (RED


close