Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Pilkades Serentak, Kapolres Bima Kota Bersama Rombongan Pantau Secara Langsung di Lapangan

7/06/22 | 7/06/2022 WIB Last Updated 2022-07-06T07:17:41Z
Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, MH saat memantau langsung di Lapangan bersama rombongan. 

Bima, Beritabima.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Bima pada Rabu, (6/7/22), Kapolres Bima Kota AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA, S.I.K.,M.H dan Danyon C Pelopor AKBP ZULKARNAIN, S.I.K beserta rombongan  pantau secara langsung disejumlah tempat. 

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas IPTU Jufrin menyampaikan, sejumlah desa dilakukan monitoring oleh Bapak Kapolres Bersama rombongan, Tempat pertama yang dikunjungi Kapolres yaitu di  TPS Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten  Bima. 

Sambungnya, Selanjutnya Bapak Kapolres melakukan monitoring di Desa Kole lalu melanjutkan pemantauan dan melihat langsung giat pemungutan suara Desa Rite yang bertempat di halaman Kantor Desa Rite Kecamatan  Ambalawi. 

Selanjutnya, Bapak Kapolres Bersama rombongan melakukan pengecekan pemungutan suara di TPS I Desa  Nipa yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Nangaraba. 

" Giat tersebut Dalam rangka memantau dan memonitor secara langsung keadaan di lapangan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa  di beberapa Desa, "ungkap Jufrin. 

Baca juga: Respon Cepat Aduan Masyarakat, Kompolnas: Polri Sudah Berubah Lebih Baik

Dalam kehadirannya, lanjut Jufrin, Bapak Kapolres Bima Kota juga melakukan dialog bersama tokoh masyarakat dan warga yang ditemuinya dengan memberikan himbauan agar bersama-sama dan bersinergi bersama aparat keamanan serta stake holder yang ada untuk mensukseskan serta mengamankan kegiatan pesta rakyat yakni pemilihan Kepada Desa yang hari ini yang dilaksanakan dibeberapa Desa. 

"Selanjutnya, Kapolres melanjutkan perjalanan menuju ke Wilkum Polsek Wera dan Giat bersama rombongan pun berjalan lancar, tertib dan terkendali, " Pungkasnya. (RED).

close