Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Panita Lomba Gerak Jalan di Kelurahan Manggemaci Gelar Malam Penyerahan Hadiah

8/21/22 | 8/21/2022 WIB Last Updated 2022-08-22T10:33:34Z
Foto bersama usai penyerahan  hadiah lomba gerak jalan di Kelurahan Manggemaci. 


Kota Bima, Beritabima.com - Lomba gerak jalan yang diadakan Karang Taruna Waduntanda Rahi Kelurahan Manggemaci yang diadakan beberapa hari yang lalu berakhir dengan sejumlah kesan yang baik dihati masyarakat manggemaci, pada  malam ini Panitia menggelar acara pembagian hadiah pada para juara lomba, Senin (21/8/22) sekitar pukul 20.00 Wita di halaman Kantor Kelurahan Manggemaci. 

Pada acara pembagian hadiah tersebuttersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kota Bima Bapak Taufik H. A.karim SH, Kepala Kelurahan Manggemaci M. ali, SE, Ketua LPM Zahruddin HMS, SH, Ketua Karang Taruna Syarifuddin, M. Pd, Babinsa, Babinkantibmas Toga,Toma Toda, staf Pemerintah Kelurahan Manggemaci dan seluruh masyarakat Kelurahan Manggemaci.


Bapak Taufik H. A. Karim SH saat menyerahkan hadiah pada Tim RT 11 ya v menjadi juara pertama. 


Tokoh Masyarakat Manggemaci yang juga Anggota DPRD Kota Bima Taufik H. A. Karim, SH pada kesempatan tersebut, sebelumnya menyampaikan permohonan maaf pada semua masyarakat serta sejumlah tim yang hadir pada malam itu karena sebelumnya dikabarkan bahwa  bapak Walikota Bima H. M Lutfi, SE akan hadir, namun karena sesuatu dan lain hal sehingga Bapak Walikota Bima tak dapat menghadiri acara penyerahan hadiah bagi para juara lomba gerak jalan. 

"Bapak Walikota Bima sebenarnya ingin sekali hadir  pada acara malam ini disini, namun karena sesuatu dan lain hal Bapak Walikota akhirnya tak dapat menghadiri acara pada malam hari ini disini, " Ungkapnya. 

Kemudian terkait kegiatan pembagian hadiah tersebut itu, Taufik H. A. Karim,SH berpendapat, Antusias Masyarakat pada Lomba gerak jalan di Kelurahan Manggemaci yang diadakan Karang Taruna Wadu Ntanda Rahi ini sangat luarbiasa. Secara pribadi dirinya akan selalu siap untuk selalu mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini. 

"Secara pribadi saya siap mendukung penuh segala macam bentuk  kegiatan oleh karang Taruna atau LPM ataupun oleh pihak lainnya di Kelurahan Manggemaci, Baik kegiatan keagamaan maupun Kegiatan kenegaraan dan untuk tahun berikutnya saya siap lipat gandakan hadiah untuk pemenang gerak jalan" Supportnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M.Pd pada kesempatan itu mengatakan, Kita sangat bangga serta beruntung memiliki putra terbaik Manggemaci yaitu Bapak Taufik H. A. Karim, SH, karena atas dukungan serta sumbangsihnyalah sehingga kegiatan gerak jalan yang sudah kita laksanakan pada 16 Agustus ini berjalan dengan baik. 

"Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Taufik H. A Karim atas dukungan tenaga pikiran pada kami hingga acara ini terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan, " Ungkapnya. 

Selanjutnya, Kepala Kelurahan Manggemaci M. Ali, SE menyapaikan, Dirinya juga mengucapkan terimakasih pada salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus Anggota DPRD Kota Bima Bapak Taufik H A Karim SH atas supportnya pada kegiatan lomba gerak jalan yang sudah terlaksana tersebut dan ucapan terimakasih juga dirinya sampakan pada Karang Taruna, LPM dan semua pihak terkait lainnya atas suksesnya acara gerak jalan yang sudah terlaksana beberapa hari yang lalu. 

"Terimakasih saya sampaikan pada Anggota DPRD Kota Bima Bapak Taufik H A Karim, SH atas dukungannya, kemudian pada semua panitia pelaksana juga saya sampaikan ucapan terimakasih, karena acara gerak jalan indah terlaksana dengan baik,  kemudian permohonan maaf saya sampaikan kepada semuanya,  jika terdapat sesuatu hal yang kurang berkenan sejak awal kegiatan dimulai kegiatan gerak jalan kemarin" Imbuhnya. 

Selain itu, Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak  masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pawai Rimpu yang akan dilaksanakan Dekranasda Kota Bima beberapa hari kedepan. 

"Silakan bagi masyarakat Manggemaci untuk segera mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam pawai Rimpu yang insyAllah akan digelar pada 27/8/22 mendatang yang dilaksanakan oleh dekranasda Kota Bima, segera daftarkan diri ke Kantor Lurah atau ke RT masing - masing dan dapatkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainya, " Ajak Lurah Manggemaci M. Ali, SE yang tak sampai yang setahun lagi akan purna tugas. 

Usai sambutan beberapa tokoh pun dilanjutkan dengan pengumuman para Juara lomba gerak jalan yang dibacakan pembawa acara, dan daerah kan sejumlah tokoh diantaranya, Tim  RT 11 sebagai Juara perama, kedua Tim RT 06, ketiga Tim RT. 08 dan keempat Tim dari RT 02. Kemudian untuk Kategori juara Favorit Tim RT 04 sebagai Juara I (pertama), Tim RT 05 sebagai Juara kedua, ketiga RT 03  dan keempat Tim RT 07, lalu Tim terheboh Juara pertama  Tim gabungan RW 02, kedua RT. 01 dan ketiga RT 05, sementara Juara Terkece pertama Tim RT. 09, terkece kedua RT 10, terkece ketiga RT 12 dan terkece keempat Tim RT 05 (RED). 




close