Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Sigap dan Selalu Hadir di Masyarakat, Sejumlah Tokoh Apresiasi Babinkamtibmas Manggemaci

Babinkamtibmas Kelurahan Mamggemaci BRIPKA Imanur Fauzan saat membantu pemakaman jenazah di Kelurahan Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sigap dan selalu hadir pada setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaannya, Babinkamtibmas Kelurahan Manggemaci BRIPKA Imanur Fauzan diapresiasi sejumlah tokoh diwilayah setempat, Sabtu (3/9/22). 


Salah satu Tokoh Masyarakat Manggemaci yang sekarang menjabat sebagai Anggota  DPRD Kota Bima  Bapak Taufik H. A. Karim, SH memberikan tanggapannya terkait kesigapan serta gerak cepat Babinkamtibmas Kelurahan Manggemaci pada setiap kegiatan di wilayah Kelurahan Manggemaci. 


Menurutnya, Babinkamtibmas Manggemaci BRIPKA Imanur Fauzan atau yang akrab disapa masyarakat Om Fauzan tersebut patut diberikan apresiasi, bagaimana tidak, segala kegiatan pun tetap dan selalu disigapinnya.


"Saya sangat mengapresiasi kinerja Babinkamtibmas Kelurahan Manggemaci yang Selalu hadir dimasyarakat pada setiap kegiatan di wilayah binaannya termasuk membantu menguburkan Jenazah, mendampingi serta mendukung kegiatan kepemudaan seperti mendampingi adik - adik yang berlaga pada beberapa kompetisi sepak bola, Volley ball maupun yang lainnya," Ungkap Tokoh Masyarakat Kebanggaan Masyarakat Manggemaci Taufik H.A.Karim, SH tersebut. 

Baca juga

Wujud Kepedulian, Kapolres Bima Kota Besuk Anggota yang Sakit

Jaga Kamtibmas, Polsek Rastim Bersama Kapolsubsektor Raba Gelar Patroli KRYD

Kapolres Bima Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Ungkap Kasus Curanmor, Tim Puma I Berhasil Amankan Satu Pelaku dan Tujuh Penadah beserta Sebelas Motor

Gasak TV dan Receiver, Pria 18 tahun Dicokok Tim Puma

Kedapatan Bawa Panah dan Sebilah Parang, Tiga Pria Diringkus Tim Turjawali Polres Bima

Ditempat berbeda, Kepala Kelurahan Manggemaci, M. Ali, SE yang diminta tanggapan oleh media ini terkait Babinkamtibmas Manggemaci berpendapat, Kehadiran Pak Fauzan selaku Baninkamtibmas pada setiap kegiatan diwilayah binaannya merupakan wujud nyata kinerjanya yang patut diapresisasi semua pihak. 


"Tidak hanya pada kegiatan Kamtibmas saja, namun pada sejumlah kegiatan lainnya pun selalu ada untuk masyarakat, saya atas nama kepala Kelurahan Manggemaci mengapresiasi kinerja Babinkamtibmas Kelurahan Manggemaci BRIPKA Imanur Fauzan, "  Apresiasinya. 


Hal senada juga disampaikan Ketua LPM Kelurahan Manggemaci Zahruddin HMS, SH, katanya, Selain mampu menjalankan tugasnya dalam menjaga kemaanan dan ketertiban masyarakat di Kelurahan Manggemaci,  Babinkamtibmas Manggemaci mampu bersinergi dengan semua pihak dan semua tokoh di Kelurahan Manggemaci. 


"Tak hanya pada mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Namun ia mampu bersinergi dengan semua pihak, hal itu merupakan nilai plus yang harus saya apresiasikan, " Ungkapnya. 

Babinkamtinmas Kelurahan Manggemaci saat mendampingi Tim Sepak Bola Bedi Putra Berlaga. 

Terakhir, Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M. Pd juga menyampaikan apresiasinya pada Pak Fauzan, ia menjelaskan, Dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkantibmas Manggemaci, beliau tidak saja aktif dalam menjalankan fungsi pokoknya mengamankan ketertiban masyarakat, tapi beliau juga aktif   terlibat dalam kegiatan dimasyarakat yang biasa di sebut "Rawi Mori Rawi Made".


" Selalu hadir pada "Rawi Mori Rawi Made", Selain itu, beliau selalu bersama kami dalam kegiatan kepemudaan di wilayah Kelurahan Manggemaci dan atas nama Karang Taruna Kelurahan Manggemaci,Saya mengapresiasi kinerja bhabinkantibmas yang selalu ada untuk masyarakat tersebut, " Katanya (RED). 


Tidak ada komentar: