Viral di Medsos !!!, Istri Ciduk Suami Semobil Bersama Wanita Lain

Viral di Medsos !!!, Istri Ciduk Suami Semobil Bersama Wanita Lain


Dompu, Beritabima.com - Viral dimedia sosial Facebook seorang istri ciduk suaminya yang sedang berdua bersama seorang wanita didalam mobilnya, Minggu (4/9/22). 


Video yang unggah salah satu akun media sosial Facebook Z T Rahman yang berdurasi 4 menit 43 detik itu Sontak menjadi perhatian publik.  


Pada awal durasi video seorang wanita yang diduga sebagai istri sah dari pria yang semobil bersama wanita itu mengatakan dengan bahasa Daerah Bima " Ana na tolun,  ana na ma kuliah ma raho piti tiara pitin nggahin, selama ake ngpo ba Dou wati imbi ba ka coi ku rahi, ake WA, u ra eda ba ndaiku", (anaknya tiga, saat ini anaknya yang kuliah minta uang tapi jawabnya gak ada uang, selama ini saya dikasi tahu sama orang dia selingkuh saya gak percaya karena saya menghargai suami, sekarang sudah saya lihat sendiri). 


Video tersebut mendadak viral dan telah dishare sebanyak 2.050 kali, di beri tanggapan sebanyak 684 kali serta telah di komentari sebanyak 1.115 kali. 


Berbagai tanggapan jengkel serta unik pun membanjiri kolom komentar, diantaranya slaah satu akun IB "alae ede Iha不不不" (Aduh rusak yang diikuti emotion senyum lebar不不不). 

Berdasarkan beberapa informasi yang dihimpun, pria kabarnya berasal dari salah satu Desa di Kecamatan Belo bersama seorang perempuan yang diduga seorang janda yang juga kabarnya berasal dari salah satu Kelurahan di Kecamatan Woja Kabupaten Dompu itu bertujuan ke Wadu Jao Dompu namun naas keburu diciduk istrinya.

Baca jugaKebakaran, Empat Rumah Panggung Ludes dan Lima Rusak Ringan

Sebelumnya mobil itu sempat nyangkut di pinggir jalan, setelah sebelumnya dikejar  wanita yang diduga istri sahnya, tapi karena dibantu dorong oleh masyarakat setempat , mobil yang sudah terlihat kaca samping depan pecah itu pun berhasil keluar  dari pinggir jalan lalu pergi (RED). 

Posting Komentar

0 Komentar