Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Wujud Kepedulian, Kapolres Bima Kota Besuk Anggota yang Sakit

9/01/22 | 9/01/2022 WIB Last Updated 2022-09-01T12:47:11Z
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat membesuk anggotanya yang sakit. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud kepeduliannya terhadap anggotanya, Kapolres Bima Kota membesuk anggotanya yang sedang sakit disejumlah, Kamis (1/9/22) sekitar pukul 08.30 Wita. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K mengungkapkan, Tutujuannya  untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit. 

"Kita berikan  semangat agar segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, " Harapnya. 

Baca juga: Gasak TV dan Receiver, Pria 18 tahun Dicokok Tim Puma

Sejumlah anggota yang dikunjungi Kapolres Bima Kota diantaranya,  AKP SUBAGYO, di Kelurahan Monggonao Kecamtan Mpunda Kota Bima, BRIPKA SIRAJUDDIN,l diLingkungan  Nggarolo Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, BRIPKA FACHRUN NAJIB, di RT 06/03 Kelurahan Kodo Kecamatan  Rasanae Timur Kota Bima, AIPDA HERMANSYAH, di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.

"Tak hanya anggota yang dikunjungi, Nyonya dari BRIPKA BRAM EKARION SABELA (Pasca Melahirkan) di Ruangan ICU - RSUD BIMA juga dikunjungi, " Terangnya. 

Baca jugaKapolres Bima Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Sementara pada giat tersebut, Kapolres Bima Kota juga didampingi sejumlah pejabat Polres  setempat diantaranya, Kabag SDM AKP AHMAD, S.Sos, Kasat Binmas AKP SULAIMAN, Kasi Propam IPTU IMAM SUBANDI dan Kasi Dokkes Penata dr. Asrarudin.

Selain memberikan spirit pada sejumlah anggotanya yang sakit, Kapolres Bima Kota juga memberikan bantuan tali asih pada Personil dan Bhayangkari. 

Baca jugaUngkap Kasus Curanmor, Tim Puma I Berhasil Amankan Satu Pelaku dan Tujuh Penadah beserta Sebelas Motor

Memberikan semangat  kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas. Memberikan Motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta. 

"Alhamdulillah, Pelaksanaan Kunjungan bersama personil Polres Bima Kota pun berjalan aman dan lancar, " Tutupnya (RED).

close