Beri Rasa Aman Pengendara, Personil Polsek Rastim dan Polsubsektor Raba Polres Bima Kota Gelar Gatur Lalin

Beri Rasa Aman Pengendara, Personil Polsek Rastim dan Polsubsektor Raba Polres Bima Kota Gelar Gatur Lalin


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka memberi pelayanan terbaik serta memberi rasa aman bagi pengendara dan pejalan kaki, Personil Polsek Rasanae Timur bersama personil Polsubsektor Raba Polres Bima Kota gelar giat Pengaturan (Gatur) Lalulintas (Lalin) di ruas-ruas jalan wilayah hukum Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba Polres Bima Kota, Selasa (25/10/22) sekitar pukul 07.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno menyampaikan, Giat yang dimonitor langsung oleh P.S Kanit Propam Polsek Rasanae Timur Aipda Syarifudin, SH dilaksanakan di sejumlah titik, diantaranya, Cabang SMA 3 Kota Bima, SDN 20 Rabadompu Kota Bima, SMP 3 Kumbe Kota Bima, cabang LP Kota Bima, Cabang Pasar Raba Kota Bima dan depan SDN 20 Rabanggodu Kota Bima. 


Kata Iptu Suratno, pada kegiatan tersebut, Kanit Provos Polsek Rasanae Timur memonitor serta melaksanakan giat pengecekan para personil Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba yang melaksanakan giat gatur lalin di ruas-ruas jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba sesuai dengan sprin yang telah dikeluarkannya. 


"Giat gatur lalin yang dilakukan personil Polsek Rasanae Timur bersama personil Polsubsektor Raba bertujuan untuk memberikan rasa aman dan lancar kepada pengendara jalan sehingga diharapkan kemacetan dapat terurai dengan baik dan arus lalin dapat terkendali, " Ungkapnya. 


Tambahnya, Anggota Polsek Rasanae Timur dan Polsubsektor Raba juga memberikan pelayanan giat gatur lalin di pagi hari yang bertujuan agar para pengendara dan pejalan kaki aman melintasi jalan. 


"Giat gatur lalin juga saya monitor bersama sejumlah personil dan Giat tersebut pun berjalan aman, lancar dan situasi juga terpantau kondusif," Pungkasnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar