Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Beri Rasa Nyaman Pengunjung, Sat-Polairud Polres Bima Gencar Patroli

 

Bima, Beritabima.com - Satuan Polairud Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kepala satuannya AKP Ahmad, menggelar Patroli diperairan Teluk Bima, Minggu 23/10/22. Pukul 08.15. Wita.


Patroli yang menggunakan Kapal Patroli XXI-1019 tersebut  Menyisir Pantai Kalaki guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di perairan teluk Bima 

Ahmad, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang mengisi libur akhir pekan di pantai kalaki agar tidak berenang di tengah pasalnya angin dari arah utara tidak bersahabat.


Selain itu, personil patroli juga memberikan himbauan agar  para pengunjung pantai kalaki menjaga keselamatan dengan tidak berenang di laut mengingat cuaca yang sedang tidak bersahabat,dan  anak-anak harus diawasi.


"Dan apabila ada tindak pidana  diimbau agar segera melaporkan ke Sat Polairud Res Bima atau kantor polisi terdekat,"Ungkapnya.


Selanjutnya, patroli dilanjutkan di pelabuhan tikus yang berada di perairan teluk Bima, untuk mengantisipasi adanya tindak Pidana di perairan.

Baca jugaBabinkamtibmas Desa Bugis Polsek Sape Polres Bima Kota Terima Busur dan Anak Panah 

Sebelumnya, Ahmad menekankan kepada seluruh personilnya, agar selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai,  agar  situasi Kamtibmas selalu kondusif serta para pengunjung merasa terayomi.


Sementara itu, Adib menambahkan patroli perairan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali.(RED

Tidak ada komentar: