Polri Peduli, Kapolsek Woha Bersama Anggota Bantu Rehab Rumah Warga

Polri Peduli, Kapolsek Woha Bersama Anggota Bantu Rehab Rumah Warga


Bima, Beritabima.com - Personil Polsek Woha Polres Bima Polda NTB dipimpin langsung oleh Kapolseknya melaksanakan gotong royong di Desa Talabiu Kamis,20/10/22. 08.30 Wita.


Gotong royong tersebut dalam rangka membantu salah satu Warga Desa Talabiu membongkar rumah tepatnya di Dusun Mangge Na,e RT 10/06  yang akan direhab atau dibedah oleh pemerintah Desa Setempat.


Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bima Polda NTB dalam membantu meringankan beban sesama.


"Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun tentunya kegiatan positif, "Ungkap Kapolsek Woha kutip Adib.

Baca juga:

Responsif, Ka Subsektor Palibelo Bersama Anggota Turut Bantu Padamkan Api yang Hanguskan  Panggung di Desa Nata 

BKTM Desa Lere Bagikan Bansos, Kapolres Bima: Mari Kita Sisihkan Sebagian Rejeki Untuk Bantu Sesama

Ungkap Kasus Pencurian Handphone, Dua Pria Berhasil Dibekuk Tim Puma 1 Polres Bima Kota

Seorang Pria di Bima Ditemukan Tewas, Diduga Gantung Diri Usai Cekcok dengan Istri

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Woha, Irfan H.M.Nor S.Sos., Danramil Woha,Kapten Inf Ibrhim Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.Sos.,Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka,Kades Talabiu, Ahmad H.Ishaka dan jajaran nya, Kanit Binmas Polsek Woha,Aiptu Jumratul SH., Bhabinsa Talabiu, Serma Surya,Ketua BPD ,Arif Munandar Spd., dan Anggotanya, Seluruh Personil Koramil, Polsek Woha,  Anggota Sat- Pol PP Kecamatan Woha.,Toma Toga,Toda Serta masyarakat sekitar.


"Dalam Kesempatan itu Camat Woha Mengucapkan terimakasih kepada  Masyarakat Talabiu terlebih-lebih Kepada Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar dan jajarannya serta Danramil Woha dan Anggotanya  Yang telah  membantu dalam kegiatan Baksos Ini," ujarnya.


Sementara itu kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan itu juga merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antara POLRI-TNI dalam jalinan Ukwah yang Kokoh.


"Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar,aman dan berakhir Sekira Pukul 10.25. Wita,"Pungkasnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar