Pordasi NTB Lepas 5 Atlit Panahan Berkuda pada Kejurnas Perdana Indonesia di Banten

Pordasi NTB Lepas 5 Atlit Panahan Berkuda pada Kejurnas Perdana Indonesia di Banten

Sejumlah Atlit Pordasi NTB saat hendak berangkat di Terminal Dara Kota Bima. 


Bima, Beritabima.com - Pordasi NTB lepas 5 atlit panah berkuda pada Kejurnas perdana yang akan digelar 8 - 9 Oktober mendatang di Provinsi Banten 


Ketua Komisi V Pordasi Nusa Tenggara Barat (NTB) AKP Dedy Supriyadi menjelaskan, Pada Hourse back archery panah berkuda provinsi NTB yang dilepas diantaranya M. Hasbi asal Rabangodu Kota Bima, Yulianti, S.Sos juga warga Rabangodu Selatan,  herniyati Amd,Keb asal BTN Sambinae, drg. Dwi Endah Susilo Ningsih asal pane dan Yayu Suseno asal Saleko. 


"Cabang olah raga panah tradisional berkuda ini masih baru di bima,  belum banyak di kenal masyarakat bima dan baru dua tahun lalu di bentuk namun dua kali dengan ini mengikuti kejuaraan nasional, " Jelas Dedy Rabu 5 Oktober 2022.


Tambahnya, pada Tahun lalu pun Pordasi komisi V NTB telah mengikuti kejuaraan nasional di malang jawa timur, dan sekarang ada 5 orang dan 1 oficial yang akan mengikuti kejuaraan nasional perdana di provinsi banten. 


"Saya harap semoga peserta bisa meraih medali di kejurnas kali ini dan Target kami yaitu  sebagai ajang pembuktian bahwa atlit2 HBA  dari NTB lebih khusus Kota Bima juga bisa bersaing meraih prestasi  di kancah nasional maupun internasional, " Harapnya. 


Selain itu, Dirinya juga berharap seluruh  masyarakat NTB lebih khusus Kota Bima dan Kabupaten Bima agar dapat memberikan doa dan supportnya untuk atlit - atlit yang akan bertanding nanti. 

Baca juga

Pernyataan Sekda Kota Bima Melukai Profesi Wartawan

"Mohon doa dan dukungannya pada seluruh masyarakat NTB khususnya masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima, supaya atlit - atlit NTB yang mengikuti kejurnas nanti sukses  mampu meraih juara, " Harapnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar