Jelang Porprov, Ketum Kickboxing NTB Perkuat Konsolidasi

Jelang Porprov, Ketum Kickboxing NTB Perkuat Konsolidasi

Sejumlah anggota Kickboxing Bima bersama Ketum Kicboxing NTB


NTB, BB - Jelang kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) yang akan di adakan pada 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang di Kota Mataram NTB, Ketua Umum (Ketum) kickboxing NTB Junaidin Kalsum mengunjungi sejumlah pengurus kickboxing Kota Bima dan Kabupaten Bima, Minggu (27/11/22). 


Kunjungan sekaligus konsolidasi tersebut bertujuan agar pengurus daerah kickboxing di NTB khususnya di Bima agar segera mempersiapkan para atlitnya dalam menyambut Porprov. 


Kata Junaidin Kasum,S.Sos,  Pengurus cabang olah raga kickboxing di NTB harus mempersiapkan diri, termaksud glading pelatih dan wasit. 


"Kickboxing ini adalah olah raga yang memang belum bermasyarakat, oleh karena itu kami harus tampil maksimal agar kicboxing lebih dikenal lagi pada masyarakat luas, " Tegas JK sapaan Akrab Junaidin Kalsum.


Sambungnya, Sejauh ini persiapan untuk Porprov 2023 tentu ada prosedurnya, yang pertama melakukan glading pelatih dan wasit, lalu akuinya, sampai saat ini kickboxing belum ada pelatih dan wasit. 


"Saya menyambangi camp - camp,  juga bertujuan memastikan persiapan  kickboxing di tingkat daerah, " Ujarnya. 


Pada kesempatan tersebut, Junaidin berharap  kepada teman - teman didaerah agar berlatih dengan maksimal dan melakukan yang terbaik, baik untuk Porprov maupun persiapan PON mendatang. 


"Ayo teman - teman, lebih giat lagi dalam berlatih, agar kita dapat memberikan hasil yang terbaik bagi daerah, NTB dan Kickboxing NTB," Ajaknya. 


Sementara di tempat yang sama, Ketua kick boxing Kota dan Kabupaten Bima , AIPDA El Rafik yang juga merupakan anggota kepolisia republik  Indonesia  dan kini aktif bertugas di Polsek Lambu Polres Bima Kota, menyampaikan harapannya kepada ketua kickboxing Provinsi agar lebih memperhatikan peralatan latihan seperti samsak, pancing ped, dan sarung tinju serta alat lainnya supaya kegiatan latihan para atlet lebih maksimal.


"Semoga ada perhatian juga dari pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima untuk cabang olah raga kickboxing ini, " Harapnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar