Pastikan Aman, Personil Polsek Asakota Polres Bima Kota Kawal Pendistribusian Pupuk Bersubsidi

Pastikan Aman, Personil Polsek Asakota Polres Bima Kota Kawal Pendistribusian Pupuk Bersubsidi


Bima, Beritabima.com - Guna memastikan aman pendistribusian pupuk bersubsidi dari Gudang PT. Bhanda Graha Reksa (Persero) di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Sejumlah personil Polsek Asakota Polres Bima Kota melakukan pengawalan ketat, Rabu (30/11/22) sekitar pukul 08.00 wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Asakota Polres Bima Kota IPTU H.Syamsudin menjelaskan, kegiatan dirinya selaku Kapolsek Asakota bersama Kanit Polsek Askota, BKTM Kelurahan Ule dan di backup unit Patmor Res Bima Kota bertempat dan dimulai di Gudang GBR PT. BHANDA GRAHA REKSA ( persero ) Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. 


"Kegiatan pengawalan pupuk bersubsidi jenis urea tersebut menggunakan roda empat patroli Polsek Asakota guna mengantisipasi terulang kembali sekolompok masyarakat yang melakukan penjarahan terhadap pupuk yang akan di salurkan ke pengecer yang ada di wilayah Kabupaten Bima maupun wilayah Kota Bima," Ungkapnya. 


Adapun tujuan pendistribusian pupuk bersubsidi itu diantaranya, ke Kecamatan Ambalawi 20 Ton, ke Kecamatan Wawo  20 ton, ke Kecamatan Rasanae Barat 10 ton, 


"Sementara jumlah keseluruhan pupuk yang di salurkan Ke pengecer wilayah Kabupaten Bima maupun Kota Bima sejumlah 50 Ton/1000 Zak jenis urea bersubsidi, " Tuturnya. 


Kegiatan pendistribusian pupuk bersubsidi dari gudang BGR ke sejumlah pengecer yang langsung dipimpin Kapolsek Asakota Kota Bima tersebut berakhir  pukul 12.00 wita dengan berjalan aman dan lancar. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar