Terima Silaturrahmi Pokdarkamtibmas, Kapolres Bima Kota Sampaikan Sejumlah Harapan

Terima Silaturrahmi Pokdarkamtibmas, Kapolres Bima Kota Sampaikan Sejumlah Harapan

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat menerima silaturahmi Pokdarkamtibmas Pilres Bima Kota. 

Kota Bima, Beritabima.com  - Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K terima silaturahmi Pokdarkamtibmas Polres Bima Kota, Selasa, (22/11/22) sekitar pukul 09.00 wita. 


Pada sambutannya, AKBP Rohadi,S.I.K mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan Pokdar Kamtibmasdan pada Polres Bima Kota. 


"ini adalah bentuk kemitraan antara Polri dengan masyarakat ataupun lembaga swadaya yang membidangi masalah keamanan di wilayah Kota Bima dan saya selaku Kapolres Bima kota memikirkan yang terbaik buat Pokdar kamtibmas Polres Bima Kota, " Ungkap AKBP Rohadi, S.I.K.


Sambung Kapolres, Dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Pokdar untuk membantu Polres Bima kota dalam melaksanakan kegiatan keamanan di wilayah hukum Polres Bima Kota. 


"Keamanan perlu kita gerakkan kalau wilayah kita tidak aman Bagaimana dengan perekonomian masyarakat maupun kegiatan lainnya tidak akan baik  kalau keamanan terganggu, contonya  ada kasus pembacokan, kasus pemanahan, kasus pencabulan maupun kasus-kasus lainnya ini adalah perlu kepekaan dan kerjasama kita semua untuk bagaimana supaya kasus itu tidak terjadi maka perlu sinergitas Polres Bima kota dan Pokdar Kamtibmas atau lembaga lain yang peduli keamanan yang ada di wilayah kita, " Ujarnya. 

Baca juga

Diduga Cabuli Anak Tiri, Pria ini Diamankan  Personil Polsek Rastim

Terduga Pelaku Curas Diamankan Tim Puma 1 

Gelar Dikmas, Sat Lantas Polres Bima Kota Goes to School  Bagi Buku Tulis Gratis ke Siswa

Lebih lanjut ia mengatakan, Tujuannya berbuat baik dan membangun Kota Bima, dan masih banyak yang memiliki pemikiran yang positif terhadap kinerja kita seperti contohnya pengungkapan kasus narkoba yang begitu besar di sini hal demikian respon dari masyarakat terhadap kinerja kita luar biasa walaupun ada segelintir orang yang mengkritik kinerja kita.


"Hasil kritikan masyarakat pun bisa kita jadikan spirit untuk membangun dan tetap giat bekerja untuk membangun Kota Bima yang lebih baik lagi, " Harapnya. 


Sementara pada kesempatan yang sama,  Kasat Binmas AKP Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada Pokdar Kamtibmas yang menyempatkan diri hadir di tempat ini dan atas inisiatifnya sehingga silaturahmi antara bapak Kapolres Bima Kota karena telah banyak melaksanakan kegiatan bersama dengan Polres Bima kota misalnya patroli bersama, kegiatan gotong royong bersama dan menyelesaikan perkara masyarakat bersama bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan.


"Saya meminta kepada rekan-rekan Pokdar untuk dapat saling mendukung serta serta dapat bersinergi dengan baik demi Kota Bima yang lebih baik dan aman serta kondusif, " Tuturnya pada acara yang juga dihadiri Kasat Intelkam Polres Bima Kota, Kasat Binmas Polres Bima Kota dan Ketua Pokdar Kamtibmas beserta anggota. 


Lalu Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Bima M. Husni menyampaikan agar pihaknya diberikan ilmu tentang bagaimana cara kami menangani awal kejadian tindak pidana supaya pihaknya dapat bekerja lebih baik lagi. 


"Semoga kita dapat diberikan ilmu Kepolisian agar dapat melaksanakan tugas sebagai Pokdarkamtibmas dengan baik serta profesional lagi, " Harapnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar