Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Waka Polres Bima Kota Sidak di Sejumlah Polsek Inti

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, S. Sos saat Sidak. 

Kota Bima, Beritabima.com - Upaya dalam tingkatkan layanan terhadap masyarakat serta meningkatkan kedisiplinan terhadap anggota, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, S.Sos melaksanakan Inspeksi Mendadak (SIDAK) disejumlah Polsek inti, Senin, (7/11/22) yang dimulai sejak pukul 09.30 wita. 


Sejumlah Polsek inti yang dilakukan Sidak oleh Wakapolres antara lain, Polsek Rasanae Barat, Polsek KP3 Laut Bima, Pos Pol Airud Bima Polres Bima Kota dan Polsek Asakota. 


Menurutnya, Sidak digelar untuk mamastikan pelayanan terhadap masayarakat. Selain itu terkait Kebersihan di mako polsek baik itu di dalam ruangan kerja, kelayakan sel tahanan dan lingkungan mako polsek Inti kota juga dilakukan pengecekan. 

Mengawali sidaknya, Wakapolres turun ke Polsek Rasanae Barat sekitar pukul 09.30 wita, selanjutnya Pada Pukul 09.58 wita Waka Polres Bima Kota melanjutkan sidak di Mako Polsek KP3 Laut Bima, lalu Pada Pukul 10.08 Wita, Waka Polres Bima Kota melanjutkan ke Pos Airut Bima Polres Bima Kota, terakhir Pukul 10.25 wita, Waka Polres Bima Kota melanjutkan ke Mako Polsek Asakota.

Pada Sidak itu, Waka Polres melakukan Pengecekan  terhadap personil - personil polsek, baik Itu sikap tampang dan meminimalisir pelanggaran terhadap anggota, pengecekan kedisiplinan, kebersihan lingkungan Polsek, pengecekan kelayakan ruangan Polsek dan pengecekan terhadap anggota yang sudah atau belum melakasanakan vaksinasi booster. 

"Giat yang berakhir pukul 10.35 wita dan berjalan lancar tersebut, semua hasilnya akan dilaporkan pada bapak Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K, " Tuturnya.(RED

Tidak ada komentar: