2 Pria Gagal Curi Kambing, 1 Sepeda Motor N Max dan 1 Ekor Kambing Diamankan Personil Polsek Sape

2 Pria Gagal Curi Kambing, 1 Sepeda Motor N Max dan 1 Ekor Kambing Diamankan Personil Polsek Sape

Sepeda motor dan kambing yang berhasil diamankan. 

Bima, Beritabima.com - 2 pria gagal curi kambing, 1 sepeda motor n max yang gunakan dan 1 ekor kambing berhasil diamankan Personil Polsek Sape Polres Bima Kota dalam aksi pengejaran pada sabtu (3/12/22).


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih mengungkapkan, Pada hari Sabtu, tanggal 03 Desember 2022 sekitar pukul 23.30 wita bertempat di jalan lintas sape - wera tepatnya di cabang 3 (tiga) Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima telah berhasil diamankan 1 (satu) ekor kambing jantan dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda merk N-MAX yang di gunakan oleh 2 (dua) orang terduga pelaku pencurian terhadap ternak yang masih dalam proses lidik. 


Kronologisnya, kata Kompol Muslih, yaitu berawal dari adanya laporan dari masyarakat Desa Poja Kecamatan  Sape Kabupaten Bima bahwa telah berhasil melarikan diri 2 (dua) orang terduga pelaku pencurian terhadap ternak menggunakan sepeda motor berhasil membawa 1 (satu) ekor kambing di duga hasil curian bertempat di Dusun Natu Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima.


"Mengetahui adanya informasi tersebut, anggota piket fungsi yang dipimpin Pawas Piket PS. Kanit Reskrim Polsek Sape IPDA Kuntho T Prakoso, SH langsung menuju TKP serta melakukan penghadangan bertempat di Jln. Lintas Sape-Wera tepatnya di Cabang 3 (tiga) Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima, " Ungkapnya. 


Sambung Kompol Muslih, Selanjutnya pada pukul 23.10 wita, anggota piket tiba di jalan Lintas Sape-Wera tepatnya di Cabang 3 (tiga) Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima untuk melakukan penghadangan terhadap para terduga pelaku pencurian terhadap ternak tersebut, beberapa saat kemudian, anggota menemukan para terduga pelaku yang datang dari arah Desa Poja menggunakan sepeda motor dengan membawa 1 (satu) ekor kambing jantan yang hendak melewati Jln. Lintas Sape-Wera tepatnya di Cabang 3 (tiga) Desa Lamere Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Baca juga

Nenek Hidup Sebatang Kara Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

2 Desa ini Terendam Banjir, Arus Lalin Macet, Personil Polsek Siaga

Ratusan Arak Bali Berhasil Diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba

Ditipu OTK, Seorang Warga Kota Bima Alami Kerugian Sebesar Rp 75 juta

Banjir Hantam Dua Dusun Saat Warga Sedang... 

Kasus Suami Bunuh Istri..

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tak Bernyawa... 

"Anggota lalu melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku serta anggota dan memberikan tembakan peringatan kepada para terduga pelaku untuk tidak melarikan diri, akan tetapi memutuskan untuk turun dari atas sepeda motor dan meninggalkan 1 (satu) unit sepeda motor dan 1 (satu) ekor kambing hasil curian para terduga pelaku yang pada saat itu pula para terduga pelaku melarikan diri menuju ke dalam perkebunan tepatnya di depan SMAN 3 Sape dan setelah itu anggota piket berupaya melakukan pengejaran akan tetapi para terduga pelaku berhasil lolos melarikan diri, " Ujarnya. 


Anggota piket pun mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda merk N-MAX warna hitam, tanpa Nomor Polisi dan 1 (satu) ekor kambing jantan dewasa dengan warna bulu putih-hitam.


Selanjutnya, barang-bukti tersebut langsung diamankan ke Mako Polsek Sape untuk ditindak lebih lanjut. (RED

Posting Komentar

0 Komentar