Nenek Hidup Sebatang Kara Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Nenek Hidup Sebatang Kara Butuh Uluran Tangan Para Dermawan


Dompu, BB - Seorang nenek hidup Sebatang kara butuh uluran tangan para dermawan, informasi itu diketahui berawal dari postingan Dede Puji II di akun media sosial facebooknya Selasa (6/12/22).


Pada postingannya, Ia mengungkapkan kehidupan seorang nenek yang hidup dengan keterbatasan ekonomi hidup sendiri disebuah gubuk saat ini sangat membutuhkan uluran tangan  para dermawan. 


Bismillah...

Tangisan seorang nenek yang membuat kami tak bisa berdiam diri....mari sahabat sosial media kita ulurkan tangan untuk nenek iniπŸ™πŸ˜­

Nenek ibo

asal : Dusun Doro to'i Rt009/Rw005 Desa taloko Kec.sanggar kab.bima

Di gubuk kecil nan sederhana inilah nenek ibo menghabiskan siang dan malam sendirian setelah ditinggal wafat sang suami....dulu nenek ibo bekerja serabutan ( bantu² dikebun orang ) namun karna usia dan fisik yg tak lagi memungkinkan serta sering sakit²tan membuat nenek ibo tak lagi bisa bekerja, " Tulis akun Dede Puji pada dinding akun facebooknya. 


Kemudian selanjutnya, Dede phuji mengungkapkan, Di usianya ini nenek ibo hidup hanya mengandalkan bantuan pemerintah,,,,namun  setelah kartu PKH nya hilang nenek ibo pun sampai sekarang tak bisa lagi mendapatkan bantuan apapun.


"Insya allah kami akan mengunjunginya....mungkin ada yang mau bergabung atau nitip untuk beliau,,,bisa langsung ke alamat yg tertera ataupun lewat mada doho ta :

BNI 0847163406

A.n JAITUN

Wa : 0823-4134-5406 (Jaitun)

Wa : 0852-3854-7185 (Sirnawa)

𝗙𝗒π—₯π—£π—˜π—¦π—•π—œπ——π—’π— 

Terima kasih banyak, " Ungkap Dede Phuji. (RED


Posting Komentar

0 Komentar