Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong -royong Bersihkan Parit Sawah yang Tertutup Tanah

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Gotong -royong Bersihkan Parit Sawah yang Tertutup Tanah





Kabupaten Bima.Bhabinkamtibmas Desa Rada Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB  Aipda Edy bersama warga Binaan  Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  melaksanakan gotong royong membersihkan Parit Sawah Minggu, 15/01/23  Sekira Pukul 07.15.Wita Kemarin 

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Kegiatan- tersebut dillakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” Ungkap AKBP Hariyanto SH, SIK, Sebagaimana diulas Adib.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas, diharapkan pada saat hujan saluran air tersebut tidak lagi tertutup tanah Imbuhnya.

Aipda Edy juga mengajak warga binaan nya agar tetap bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Bolo Khususnya Desa Rada.

Sementara itu salah warga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas yang selalu siap membantu dan mengedukasi Warga Binaannya.

Gotong -royong membersihkan Parit sawah yang menghambat mengalir nya air untuk mengairi sawah Masyarakat setempat berjalan dengan penuh semangat dan dibalut rasa kekeluargaan.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar