Hadir di Kota Bima, Anis Baswedan Sampaikan Pidato Kebangsaan pada Ribuan Peserta

Hadir di Kota Bima, Anis Baswedan Sampaikan Pidato Kebangsaan pada Ribuan Peserta

Suasana saat Anis Baswedan sampaikan pidato kebangsaan di lapangan Serasuba Kota Bima

Kota Bima, Beritabima.com - Hadir di Bima, Bakal calon presiden Republik Indonesia sampaikan pidato kebangsaan pada ribuan Masyarakat Kota Kabupaten Bima dan Dompu yang hadir, Selasa (31/1/23) siang di lapangan Serasuba Kota Bima. 

" Demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,  jangan sampai sebagian makmur sebagian tertinggal, sebagian maju sebagian terbelakang, sebagian terdidik sebagian tertinggal, Kita ingin semua makmur demi kesetaraan kesempatan pada semua masyarakat Indonesia," Ungkap Anis depan ribuan masyarakat yang hadir. 

Yakinlah, sambungnya, untuk semua yang hadir di sini saat ini mengharapkan perubahan, untuk keadilan dan untuk kemakmuran. 

"Terimakasih saya sampaikan kepada para hadirin semua, ini adalah wujud awal perubahan yang lebih baik,  mari kita sama - sama mendorong perubahan yang lebih baik, " Ajak Anis pada pidato kebangsaan yang dihadiri sejumlah petinggi dari DPP, DPW dan DPC NasDem Pusat, Daerah maupun Kota dan pada ribuan masyarakat yang hadir tersebut.(RED


Posting Komentar

0 Komentar