Peragaan Busana Waria di Kota Bima jadi Perbincangan Publik, Kepala Kesbangpol Angkat Bicara

Peragaan Busana Waria di Kota Bima jadi Perbincangan Publik, Kepala Kesbangpol Angkat Bicara

 

Kepala Kesbangpol Kota Bima,  Muhammad Hasyim, S.Sos, SH, M.Ec 

Kota Bima, Beritabima.com - Peragaan busana yang dilaksanakan sejumlah waria di salah satu Cafe di Kota Bima beberapa waktu lalu, saat ini menjadi perbincangan hangat publik.. 


Kepala Kesbangpol Kota Bima,  Muhammad Hasyim, S.Sos, SH, M.Ec yang dikonfirmasi crew Beritabima.com  jumat (20/1/23) mengatakan, pihaknya sangat menyesali atas kejadian tersebut karena dianggap menciderai norma agama serta norma adat di dana ma mbari Bima. 


"Secara umum kami menyesali adanya acara tersebut, karena menciderai nilai budaya dan agama yang diyakini oleh masyarakat kita," Ungkapnya. 

Baca juga

Dampak Peragaan Busana Waria, Cafe Falcao disegel

Tim Puma II Berhasil Gagalkan Penyelundupan Terumbu Karang

Diakui Kepala Kesbangpol Kota Bima, Pihak Pemerintah Kota Bima pun sudah melakukan pembinaan terhadap  pemilik cafe dan membuat surat pernyataan. 


"Untuk panitia dan penyelenggara yang izin menggunakan cafe hanya untuk ultah dipakai untuk  peragaan busana yang menjurus ke pornografi dan pihak pemkot sudah berkoordinasi dengan  aparat untuk tindakan selanjutnya, " Jelas Muhammad Hasyim. . 

Selain itu, sambung Muhamamd Hasyim , Walikota Kota Bima pada hari senin kemarin juga sudah mengumpulkan seluruh tokoh agama ulama, MUI, FUI dan elemen masyarakat lainnya untuk  menyikapi masalah tersebut. (RED

Posting Komentar

0 Komentar