Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Sat Lantas Polres Bima Kota Tingkatkan Disiplin Berkendara Masyarakat

Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga. 


Kota Bima, Beritabima.com - Sat Lantas Polres Bima Kota tingkatkan disiplin berkendara bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota pasca terjadinya sejumlah kecelakaan lalulintas pada awal tahun 2023.


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga pada Selasa (10/1/23) mengatakan, 

Dengan meningkatnya angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Bima Kota tersebut, Kasat mengimbau dan berharap, seluruh pengendara dan masyarakat untuk lebih serius serta meningkatkan ketaatan pada aturan lalu lintas seperti ketaatan safety berkendara, melengkapi surat kendaraan, termasuk tidak melanggar jalur dan tidak adanya aksi balap liar serta tidak menggunakan knalpot racing. 


"Kalau sejumlah aturan berlalu lintas itu ditaati, maka kita dapat meminimalisir bahaya kecelakaan berlalulintas di jalan," Tegas Iptu Abdul Rachman.


Sambungnya,Dalam hal mengembalikan tingkat kesadaran masyarakat saat berkendara,  Kasat Lantas Polres Bima Kota akan mulai melakukan penindakan.


"Penindakan yang akan diambil sambung Kasat Lantas, berupa tilang manual terutama terhadap pelanggar lawan arus lalulintas dan balap lia dan Apabila masyarakat tertib di jalan, angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan atau akan menurun," Tutupnya.(RED




Tidak ada komentar: