Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, Melakukan Pembinaan Sekaligus Silaturrahmi Dengan Masyarakat Belo

Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, Melakukan Pembinaan Sekaligus Silaturrahmi Dengan Masyarakat Belo



Kabupaten Bima - Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., melakukan pertemuan dengan unsur Muspika Kecamatan  Belo bersama Kepala Desa  se-Kecamatan Belo, Beserta Toga, Toma, Toda, dan masyarakat Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Menurut Kapolres Bima melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, pertemuan yang digelar usai menjadi Irup di SMAN 1 Belo di Aula SMAN 1 Belo, Senin (06/02/23) sekitar Pukul 08.30 Wita pagi kemarin tersebut merupakan upaya pembinaan sekaligus silaturrahmi dengan Masyarakat Belo.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Belo, AKP Ilham, Camat Belo, Ruyani SH, Danposramil Belo, Peltu Tasrif, Kepala SMAN 1 Belo, M. Noor S.Pd M.Pd.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Bima, mengajak Muspika dan Kepala Desa lingkup Kecamatan Belo beserta para tokoh dan masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Salah satunya dengan jalan bersama-sama memerangi Narkoba, yang kata Kapolres Bima merupakan bahaya laten yang menjadi musuh bersama.

Karena itu, untuk memberantasnya diperlukan kerja sama semua pihak.

“Narkoba adalah musuh negara dan menjadi musuh kita bersama,” tandas AKBP Hariyanto, yang dikutip Adib.

 Selain itu, Kapolres Bima juga mengajak semua pihak agar bijaksana dalam menggunakan Media Sosial, dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung untuk ikut melakukan aksi melawan hukum.

Pada kesempatan yang sama, Camat Belo, Ruyani, SH, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Bima, karena menyempatkan diri untuk melakukan silaturrahmi dengan Muspika, Kepala Desa, beserta para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Belo.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar