Viral !!!, Bajak Laut Diamankan ke Polres Bima Kota

Viral !!!, Bajak Laut Diamankan ke Polres Bima Kota

ER / Bajak Laut


Bima, Beritabima.com - Viral seantero Bima dompu, pemilik akun Facebook Bajak Laut  diamankan unit tipidter bersama tim puma II Polres Bima Kota dan personil Polsek Langgudu, minggu (12/2/23) karena diduga telah membully sejumlah orang dengan sejumlah akun palsu yang dimilikinya. 


Sejumlah akun palsu yang ia gunakan untuk membully orang diantaranya, Raja Kalila, Buntal Smesta dan Raden Maulana.

Namun paska kedapatan oleh sejumlah oknum, ER alias bajak laut tersebut pun sempat mengunggah permintaan maaf melalui akun media sosial Facebook Ina Sei. 


Ulahnya dianggap meresahkan warga Kota Bima, Kabupaten Bima maupun Kabupaten Dompu baik yang didalam negeri maupun di luar negeri. 

Baca juga

Nekad Curi Kambing, 3 Pemuda di Desa Diringkus Tim Puma

Curi AKI Mobil, Pria ini Diringkus Tim Puma

Kecelakaan, Dua Pengendara Luka  luka 

Bupati: Pemkab Siap Dukung Program HMI

 1 Rumah di Wera Hangus Terbakar, Personil Polsek Wera Sigap Bantu Padamkan Api

Cegah DBD, Polres Bima Kota Gelar Fogging

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, diketahui Akun palsunya terbongkar setelah pemilik akun Facebook Bumi Nugroho II dan Pena Bumi orang yang dibullynya melakukan investigasi dan mengetahui pasti setelah HP ER bajak laut disita.


Benar saja setelah dicek  hpnya, beberapa akun palsu yang sering digunakan ER untuk membully dan menghujat orang benar ada dalam handphonenya. 


Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Franto yang dikonfirmasi membenarkan bahwa ER sudah diamankan di Polres Bima Kota.


“Dia sudah kami amankan di Polres,” Katanya yang dikutip dari solutionntbnews. (RED




Posting Komentar

0 Komentar