Jaga Kebersihan, Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Korve Bersihkan Atap dan Halaman Mako

Jaga Kebersihan, Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Korve Bersihkan Atap dan Halaman Mako

 


Kabupaten Bima. Sebagai pelopor dari program revolusi mental. Polri selain harus dapat menciptakan keamanan bagi masyarakat, juga harus dapat menjadi sosok yang cinta akan kebersihan dan lingkungan.

Jum,at 10/03/23 16.00. Wita Sore Kemarin Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK memimpin Corve atau bersih bersih lingkungan Mapolres dari luar hingga atap Bangunan yang ada di Mapolres Bima.

Halaman kantor terlihat lebih rapi dan bersih.dan atap mako menjadi bersih mengingat musim hujan yang cukup tinggi demi menghindari tergenangnya air di plafon dan menyebab kebocoran.

Dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK menuturkan, Hal ini dilakukan selain untuk membuat anggota disiplin dalam menjaga kebersihan, tentunya juga sebagai bentuk untuk menjaga kesehatan seluruh personil Kepolisian Polres Bima.

Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menciptakan keamanan di masyarakat, namun Polisi juga harus dapat menjadi pribadi yang disiplin, cinta akan kebersihan Ujar Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Menurut AKBP Hariyanto SH, SIK lingkungan kerja yang bersih dan indah akan membuat kita lebih semangat dalam menjalankan tugas.

“Kalau Polisinya tertib dan disiplin cinta akan kebersihan dan lingkungan. Kita yakin masyarakat Kabupaten Bima nantinya juga akan seperti itu,” Tutupnya.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar