Jum’at Curhat, Kapolres Bima Lakukan Dialog Dengan Mahasiswa

Jum’at Curhat, Kapolres Bima Lakukan Dialog Dengan Mahasiswa



Kabupaten Bima.  Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan melakukan dialog dengan sejumlah mahasiswa di Mako Polres Bima, Jum’at (17/03/23) Pukul 09.30 Wita.


Memanfaatkan momentum tersebut, Kapolres Bima memberikan himbauan dan ajakan kepada para mahasiswa, yang diantaranya agar dalam melakukan unjuk rasa selalu mematuhi Undang-Undang yang mengatur tentang mengungkapkan ekspresi di muka public.

 “Menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak setiap warga Negara. Dan kita menghormati hak itu. Namun saya berharap adik-adik mahasiswa, agar dalam melakukan penyampaian pendapat di muka umum agar memperhatikan Undang-Undang yang mengaturnya.” ujar pria dua anak ini, megutip Iptu Adib Widayaka.

Kapolres Bima melanjutkan, mahasiswa sebagai agen perubahan dan generasi penerus masa depan bangsa, memiiliki banyak peran penting. Salah satunya dalam menjaga kemanan dan ketertiban daerah yang kondusif.

Karena itu, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, berharap agar para mahasiswa dapat bersinergi dengan Polri dalam bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban, sebagai salah satu syarat utama untuk membangun daerah.


“Dan nanti kalau ada kegiatan semacam Bantuan Sosial dan Bhakti Sosial, Polri dan mahasiswa juga bisa saling bekerja sama melakukannya,” tukasnya.

Menanggapi himbauan dan harapan Kapolres Bima tersebut, para mahasiswa menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Polri untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta menyatakan kesiapannya dalam kegiatan-kegiatan Bansos maupun Bhaksos bersama Polri.

Usai acara dialog tersebut, Kapolres Bima mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama menyantap hidangan makan siang.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar