Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Atlit Pencak Silat Piala Kapolri

Kapolda NTB Berikan Penghargaan Kepada Atlit Pencak Silat Piala Kapolri


Kabupaten Bima. Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB, Kompol Abdurrahman, S.Pd, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, Senin (06/03/23) kemarin di Mataram.

Piagam penghargaan tersebut diberikan Kapolda NTB, atas berhasilnya Wakapolres Bima yang ikut mengangkat prestasi Tim pencak silat Polda NTB sehingga mampu meraih 2 medali perak di ajang Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup I 2023

Kompol Abdurrahman, yang merupakan Ketua Pencak Silat Bantar Angin NTB dan Ketua Lembaga Wasit se-Nusa Tenggara Barat ini dinilai Kapolda NTB merupakan salah satu sosok kunci di balik prestasi yang diraih Tim pencak silat Polda NTB di Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 03 Maret hingga hari ini 06 Maret 2023 kemarin.

Diakuinya, bahwa piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda NTB tersebut merupakan sebuah motivasi untuk mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi ke depannya, khususnya di Cabor Pencak Silat.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda NTB, Bapak Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, atas piagam penghargaan yang diberikan kepada saya. Dan ini dapat memberikan motivasi untuk mempersembahkan yang lebih baik lagi,” ujar Kompol Abdurrahman.

Diketahui, Kejurnas Pencak Silat Piala Kapolri Cup Tahun 2023 kemarin itu diikuti oleh sebanyak 3.800 yang merupakan perwakilan dari 34 Polda, TNI dan pelajar serta dari beberapa perguruan Pencak silat di indonesia.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar