Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK Berikan Arahan Bagi Personil yang Menyalurkan Bantuan

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK Berikan Arahan Bagi Personil yang Menyalurkan Bantuan

 


Bima, Beritabima.com - Guna meringankan kebutuhan sesama di Bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 M Kepolisian Resor Bima Polda NTB terus melaksanakan Bansos  Penyaluran Bantuan Secara Cuma-cuma kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Kali ini Satuan samapta polres Bima yang dipimpin Kanitnya Ipda Adi Darmawan menyalurkan bantuan sembako di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Kamis 30/03/23 Sekira Pukul 10.00. Wita Kemarin.

Sebelum pelaksanaan penyaluran bansos diawali dengan apel  dan arahan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK kepada Personel polres Bima agar  pendistribusian bantuan Sembako tersebut tepat sasaran pada masyarakat yang membutuhkan.

Pelaksanaan apel dan arahan itu  dihadiri Wakapolres Kompol Abdurahman Spd, Kabag OPS Kompol Herman SH, Kasat Binmas AKP Suhermansyah dan anggota yang akan melakukan pendistribusian ke kampung-kampung.

Kegiatan yang merupakan bentuk bakti sosial ini dilaksanakan Polres Bima  untuk membantu sesama di bulan Suci Ramadhan

Setelah dilakukan apel, saat itu para personil yang dilibatkan dalam pendistribusian mulai bergerak meninggalkan Mako Polres Bima.

Mereka berangkat dengan membawa Sembako yang akan disalurkan kepada warga di kampung-kampung.

Menurut Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang disampaikan kasi humas Iptu Adib Widayaka, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

 “Mungkin nilainya memang tidak seberapa. Namun, tentu ini dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Kapolres mengutip Adib.

Sementara itu Kepala Desa Ntonggu Agus Setiawan SE mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Bima  yang dengan penuh Keikhlasan memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu, dan lansia.

"Terimakasih Pak Kapolsek semoga jasa baik pak Kapolres di balas oleh Allah SWT dengan ganjaran pahala dan dilindungi dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan bagi masyarakat" Kata Agus. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar