Kehadiran Polisi di Masyarakat, Kasubsektor Daru dan Anggota Laksanakan Sambang Duka

Kehadiran Polisi di Masyarakat, Kasubsektor Daru dan Anggota Laksanakan Sambang Duka


Kabupaten Bima. Kasubsektor Daru Polres Bima Polda NTB Ipda Sarujin melaksanakan sambang Duka di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Kamis 09/03/23 Sekira Pukul 10.00. Pagi Kemarin.

Dalam kegiatan Sambang Duka itu Kasubsektor Ipda Sarujin didampingi anggota nya serta pemerintah Desa Setempat menghadiri Pemakaman Almarhum Yusuf Ismail yang meninggal karena Sakit, dan Almarhum akan di makamkan di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, sambang duka adalah wujud nyata empati Polri Khususnya Polres Bima atas musibah yang menimpa masyarakat.

“Sambang Duka Saya Wajibkan Bagi Setiap Anggota Polres Bima dan Polsek jajaran” Ujar Kapolres sebagaimana dikutip Adib.

AKBP Hariyanto SH, SIK  juga mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Sementara itu Ipda Sarujin dalam kesempatan Sambang duka juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Sarujin juga meminta Kepada masyarakat apabila mengetahui dan melihat adanya tindakan kejahatan agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat maupun bhabinkamtibmas.

serta meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan paham radikal, isu sara dan intoleran yang menimbulkan Gangguan Kamtibmas Tutupnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar