Patroli Ngabuburit,Sat Binmas Polres Bima Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Patroli Ngabuburit,Sat Binmas Polres Bima Himbau Warga Jaga Kamtibmas


 

Kabupaten Bima. Satuan Binmas Polres Bima Polda NTB melakukan patroli rawan sore saat ngabuburit jelang waktu buka puasa.


Di bulan Ramadhan ini, aktivitas masyarakat di sore lebih meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.


Banyak warga yang melaksanakan ngabuburit sehingga tingkat kerawanan pun dapat dikatakan cukup meningkat.


Minggu, 26/3/23, Sekira Pukul 17.00 wita Sore Kemarin  sampai dengan selesai sat binmas melaksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat yang ngabuburit di Jalan Baru Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.


Kapolres Bima AKBP, Hariyanto S.H.,S.I.K., lewat kasi humas Iptu Adib mengatakan, pelaksanaan patroli rawan sore ini dilakukan di sepajang jalan Baru Panda dan juga tempat lainya.


“Jelang buka puasa atau ngabuburit ini kami melaksanakan patroli rawan sore antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya”, kata Kapolres sebagaimana diulas Adib.


Menurutnya, selama pelaksanaan patroli pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan maupun hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.


“Kami juga sekaligus mengingatkan warga tetap waspada dan untuk tetap menjaga kondusifitas”, ujarnya.


kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit Imbuhnya.


tujuan kegiatan tersebut tentunya wilayah Kabupaten Bima  tetap kondusif dan masyarakat juga bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya.


Kegiatan yang melibatkan 4 Personel Sat binmas polres Bima  juga menyampaikan perlunya peran aktif masyarakat guna mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bima.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar