Patroli Rutin Polsek Woha, Laksanakan Pengaman Sholat Tarawih

Patroli Rutin Polsek Woha, Laksanakan Pengaman Sholat Tarawih

 


Kabupaten Bima. Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah tarawih, Polres Bima Polda NTB dan  Polsek jajaran melaksanakan patroli dan  pengamanan shalat tarawih.


Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Woha yang dikendalikan Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos. melaksanakan Patroli dan pengamanan Sholat tarawih di depan Masjid Nurul Yakin Desa Rabakodo,masjid Al-hidayah Desa Talabiu,masjid Nurul Ilmi Desa Penapali,masjid At-Taqwa Desa Donggobolo dan masjid Nurul Haq Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima,Sabtu,  25 Maret 2023, Pukul 19.45 Wita S/d selesai.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar, mengatakan, Pengamanan Sholat tarawih ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada warga sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khidmat dan Khusu.


“Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan suci  ramadhan, kami akan  lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polres Bima". ujar Kapolres mengutip Adib.


Kegiatan itu juga bertujuan untuk mencegah remaja,anak anak kecil yang ingin membunyikan petasan  di seputaran area masjid agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih tidak terganggu.


Selain itu patroli pengamanan ibadah Sholat Tarawih yakni untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor dan berbagai tindak Kejahatan lainnya.Kata Adib menutup rilisnya. (RED)


Posting Komentar

0 Komentar