Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Bima Kota Bagi Paket Sembako

Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Bima Kota Bagi Paket Sembako

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat membagi Paket sembako pada masyarakat kurang mampu. 

Bima, Beritabima.com - Bantu warga kurang mampu, Kapolres Bima Kota membagi sejumlah paket Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat di sejumlah Kelurahan di Kota Bima, Senin, 17 April 2023 yang dimulai Pukul 13.00 Wita. 

Pada giat tersebut turut dihadiri Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K, Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, S. Sos, PJU Polres Bima Kota, Para Kapolsek jajaran,Ketua Bhayangkari Cab. Bima Kota beserta Staf, Para Lurah dan Bhabinkamtibmas. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K menjelaskan, Sebanyak 125 paket sembako telah dibagikan di sejumlah Kelurahan diantaranya, Kelurahan  Rabadompu, Kelurahan, Manggemaci, Kelurahan Pane, Kelurahan Nae dan Kelurahan Melayu. 

"Pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di sejumlah Kelurahan tersebut  merupakan wujud perhatian Polres Bima Kota terhadap masyarakat dan menjadi salah satu metode untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekaligus bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kota Bima, " Jelasnya

Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, S.Sos saat membagi paket sembako pada warga kurang mampu

Melalui giat tersebut tambahnya, dirinya pun mengajak masyarakat untuk saling peduli dan saling membantu sesama masyarakat, dan bersama-sama saling menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pada momen tersebut kami pun mengajak masyarakat agar bersama-sama membantu Polri menciptakan Harkamtibmas, " Terangnya. 

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota saat membagikan paket sembakp pada warga kurang mampu

Giat bersama sejumlah jajaran Polres Bima Kota yang berakhir pukul 15.30 wita tersebut pun berjalan aman dan lancar.(RED

Posting Komentar

0 Komentar