Berikan Rasa Aman Saat Mudik Lebaran, Unit Obvit Polres Bima Laksanakan Pengamanan di Bandara SMS Bima

Berikan Rasa Aman Saat Mudik Lebaran, Unit Obvit Polres Bima Laksanakan Pengamanan di Bandara SMS Bima

 


Kabupaten Bima. Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pengguna jasa penerbangan menjelang Mudik Lebaran Unit obyek Vital Polres Bima Polda NTB melakukan pengamanan di Bandara Sultan Muhammad Bima Senin 17/04/23 Sekira Pukul 08.00. Pagi Kemarin.

Unit Obyek Vital yang dimiliki satuan Sabhara Polres Bima melakukan patroli pengamanan guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di Bandara SMS.

Sasaran dalam kegiatan tersebut, para penumpang yang melaksanakan penerbangan, tempat pemeriksaan Internal maupun eksternal di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Patroli Pengaman itu bertujuan untuk memberikan rasa aman,nyaman kepada masyarakat pengguna jasa penerbangan serta meminimalisir terjadinya berbagai tindak kriminal.

"Ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, premanisme serta tindakan yang mengganggu Kamtibmas menjelang Hari raya idul Fitri 1444 H dan arus Mudik". Ujar Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga arus balik lebaran baik siang maupun malam hari Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga personel yang terlibat dalam patroli pengamanan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di bandara SMS agar berperan aktif dalam menjaga keamanan serta apa bila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau kantor Polisi terdekat. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar