Berkah Ramadhan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor beserta Bhayangkari

Berkah Ramadhan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor beserta Bhayangkari



Kabupaten Bima. Berbagi berkah di Bulan Ramadhan,Kompi 3 Batalyon C Pelopor Kamis (13 April 2023) melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan Bantuan berupa sembako kepada Kaum Dhuafa, fakir miskin dan Santunan untuk Anak Yatim serta berbagi Takjil kepada warga pengguna Jalan yang melintas di depan Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimobda NTB, Jalan Lintas Pelabuhan Sape, Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.


Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu M Jasuli Ramadhan, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Serta seluruh Anggota dan Bhayangkari Kompi 3 Batalyon C Pelopor.


Disela kegiatan, Danki 3 Batalyon C Pelopor menyampaikan bahwa pihaknya berbagi kepada masyarakat yaitu dengan memberikan Bantuan berupa sembako untuk Kaum Dhuafa, fakir miskin dan Santunan Anak Yatim serta berbagi Takjil kepada warga pengguna Jalan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, walaupun tidak seberapa nilai takjil yang diberikan, namun semoga dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga bisa membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.


"Kali ini kita memberikan Santunan kepada Kaum Dhuafa dan fakir miskin langsung kerumah-rumah yg sebelumnya kita sudah data di Desa Bajo Sarae kecamatan Sape dan Desa Soro Kecamatan Lambu.

Kegiatan ini jg sdh dilaksanakan oleh Bhayangkari kita di Desa Pajo Kecamatan Sape bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Sape sehari kemarin.

Sementara berbagi takjil dilaksanakan di depan Mako Kompi 3 Batalyon C. Dan untuk santunan anak yatim sekaligus bersilaturrahmi bersama keluarga besar dan Bhayangkari kita laksanakan di markas komando kompi 3 Yon C Pelopor.


mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan membantu kaum Dhuafa, anak yatim dan masyarakat pengguna jalan yang masih melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa," ujar Iptu M Jasuli Ramadhan, S.H.


Menurutnya, momen Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif dan dengan kegiatan ini juga meningkatkan hubungan kedekatan masyarakat Dengan Polri Khususnya Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor. sehingga Polri akan selalu dipercaya oleh masyarakat sebagai garda Terdepan Penegak Hukum. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar