Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan , Bupati Bima, Kapolres Bima dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Serahkan Bingkisan

4/21/23 | 4/21/2023 WIB Last Updated 2023-04-21T01:43:09Z


 

Kabupaten Bima. Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Arik Hariyanto  mengunjungi sejumlah pos pengamanan (Pospam)  dan Pos Yan Operasi Ketupat Rinjani 2023, Kamis  (20/4). Kunjungan tersebut merupakan wujud dukungan kepada personil dalam menjalankan tugas pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, Wakapolres Bima Kompol Abdurahman, Kabag OPS Kompol Herman SH,PJU lingkup Polres Bima dan Jasa Raharja serta pengurus Bhayangkari Cabang Bima.


Rombongan  mengunjungi pos pengamanan, di antaranya pos pengamanan Bolo, Pos Pengamanan Tente dan Pos pelayanan terpadu operasi ketupat Rinjani di depan Bandara Muhammad Sultan Salahuddin Bima. Kamis 20/04/23 Sekira Pukul 16.00. Wita.


 Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK dan ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny.Arik Hariyanto membagikan bingkisan berisi makanan dan minuman kepada petugas di masing-masing pos pengamanan dan pos pelayanan.


“Tetap semangat dalam menjalankan tugas kepolisian selama kegiatan Operasi Ketupat Rinjani sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Do’a kami selalu menyertai, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam pengamanan,” Ujar Kapolres sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.


Kapolres Bima, AKBP  Hariyanto SH, SIK berpesan pada anggota yang bertugas di Pospam maupun di Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik, gangguan Kamtibmas hingga tindakan kejahatan lainnya.


“Untuk itu, tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.


Kapolres menuturkan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dukungan moril kepada anggota jaga yang berada di Pospam. Terlebih setiap personil dituntut harus sehat dan kuat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan pengamanan mudik 2023.


“Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Operasi Ketupat Rinjani 2023 sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anggota di pos pengamanan serta pos pelayanan,” tandasnya.(RED)


close